- HyunsukNgajak Doyoung ke mall terus beli sepatu yang slotnya berlapis-lapis kayak lapisan kerak bumi.
- Jihoon
Masakin makanan buat Junghwan terus ngajak Junghwan ke teras buat gibahin member lainnya.
Kalo udah sadar dosa dia langsung ambil wudhu terus salat Taubat Nasuha.
- Yoshi
Ngitung jumlah kata per kalimat yang dikeluarkan oleh mulut samyang Jihoon dan ngitung kecepatan deru napas Asahi per menit.
Rumus:
289 + 1890 = 2179
2179 × 29 = 63,191"Jadi, hasil gibah Jihoon dan kecepatan deru napas Asahi adalah 63,191," ucap Yoshi bangga dengan hasil perhitungannya.
- Junkyu
Gabut ya tidur, gak ngantuk ya recokin Mashiho.
- Mashiho
Bersih-bersih dorm walaupun udah bersih, namanya juga gabut.
- Jaehyuk
Kabur ke ruang practice terus ngedance random, kalo keringatan buka baju telanjang dada, cogan mah bebas.
Jangan diliat kalo ga mau ambiver onlen :')
- Asahi
Kunci diri di kamar terus bikin lagu, gabutnya berpaedah banget kan. Atau kalo males bikin lagu dia play mama muda terus joget-joget uler.
- Yedam
Everytime nyanyi, everywhere nyanyi, nyanyi for lifeu. Kalo males nyanyi, nantang Yoshi adu IQ.
- Doyoung
Buka shopee atau lazada terus milih-milih baju serba merah yang mau diorder habis itu selca pake kepsyen "Halo Teume ini Doyoung, aku baru saja membeli baju nih, menurut kalian gimana?". Hastagnya pake #Duyung soalnya Doyoung suka typo dan males revisi typonya kayak kasus Haturo sama Ashahi itu lho.
- Haruto
Kalo gabut ya ngaca untuk mengagumi ketampanannya yang hakiki dan no have akhlak.
"Setiap hari semakin tampan, rasa tidak ingin membagi diri dengan orang lain." - Haruto lop myselp, gumam pake deep voice-nya.
- Jeongwoo
Ngajak Yedam duet, kalo Yedam nolak ya nangis si Wowo.
- Junghwan
"Jihoon hyung, masakin dedek! Dedek gabut pengen makan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Himpunan Manusia Nolep [TREASURE]
FanfictionIntinya gak ada yang waras di sini, semuanya bobrok dengan porsi masing-masing. Tapi yang inisial J pengecualian, bobroknya udah overdosis soalnya.