Hari ini flora lagi dirumah sendirian ,Karena keluarganya lagi pergi ke Luar kota. Tapi ,Flora ga sedih malahan dia Bebas ,mau kemana pun Flora pergi tidak ada yang mengubrisnya !.
“Euhmm,,Iya ma.. Hati-hati dijalan ya ,babay!” Ujar Ara (flora) sambil menutup telfon dari Mamanya.
“Bebas beut hidup gue ,kalo gada mama ,tapi ya gitu juga gaada yang ngomelin gue ,ini sih yang buat rindu:(” Gerutu Ara
“Ehmm,,gue jalan-jalan aja sama si Daniel ,Siapa tau dia ga sibuk.” Ucap ara seketika.
Dia pun menelpon Si Daniel (bby❤).
Akhirnya ,Ara menutup telepon nya dan Pada pukul 18.30 Ara berangkat dengan Montor Daniel Ke ,Mall untuk Bersenang-senang!
–Sesampainya di Mall!–“Udah kan parkirnya?” Ucap Ara.
“Beres by ,Masuk?” Jawab nya
“Nggak ,yaiya lah kan Kita ngeMall anjirr:v”
“Ya gue pikir ,cuman ngisis (ngadem.)”
“Dih ,dah yok masuk!”
Mereka Ke area Bermain dulu mau liat si Daniel bermain Bola Basket! Tapi ,sebelumnya itu Ara Dan Daniel naik menggunakan Eskalator Mall. Dan diam-diam Ara ngeFoto Dan dimasukannya ke Medsos.
(capt. H O L I D A Y – time🕡❤🌙)
“By ,Ini ngeMall atau main HP sih:'” sindir Daniel!
“Eh ,iya-iya By ,tadi Ara itu UP SG.”
“Simpan tuh HP! Kalau lagi jalan sama gue!”
“Iya iya by ,jan marah-marah senyum dong”Ujar Ara Lembut sambil tangan peace✌️.
Akhirnya Ara dan Daniel ,pergi ke Area bermain.
“By ,main Mesin capit Boneka dong!”
“Gue ga jago:v” Ujar Daniel bohong!
“Boong dosa ,awas lu ye. Coba dulu gamau tau ,kalau ga ara Nangis nih:((” Pinta Ara ke Daniel
“Hadeh ,Sekali ya by.”
“Yeayyyyyy ,,Aseqiuu😍” Ujar Ara semangat
Akhirnya mereka ke Mesin Capit boneka
“By ,aku mau yang boneka itu ,bagus sama unyu kek aku😝”
“Cerewet! Diem aja lu!”
“Jahad ,awas kau by”
“Canda ihh ,dikit lagi ,Asikk dapetttt!!!” Ujar Daniel Kegirangan.
“Asikkkkk ,dapat boneka yang aku mau ,makasi by🙂❤”
“Sama-sama by ,Lanjut kemana nih?”
“Ke.. Tempat itu ya by ,Basket tuh sekalian Ara mo coba sapa tau jago kek kamu ,xixi”
“Serah kamu pokok kamu seneng!”
“Avv ,sossweettt!”
“sssttt..” Telunjuk Daniel menutup mulut Ara yang daritadi berisik nya Yaampun.
“Ihh ,apaan sih by! Gasuka ya aku Rame”
“Gak! (cnda)” Ujar Daniel ketawa berbahak-bahak
“Gak lucu!” memukul perut daniel Pelan
“Gausa ngambek cantik nya ilang ,Ntar Manis nya ke aku biar aku tambah ganteng+Manis”
“NGEHAYALL!!”
“tuh ,Basketnya lo satu ya ,yang kalah Traktir Es Cream!” Kata si Daniel ,Tak usah diragukan lagi Daniel emang pro player Basket di sekolahnya.
Akhirnya pertandingan Basket permainan pun dimulai. Daniel bisa memasukan 2 Bola basket sekaligus di keranjang! Sedangkan Ara msih berusaha agar ia tidak menTraktir Daniel.
Permainan pun selesai! Dengan Skor
Ara: 15 point
Daniel: 22 point“yess ,aku menang by ,jan lupa Traktir gue! Es Cream coklat spesial.”
“Dih ,iya iya aku yang traktir”
“Asikk:v” Ujar Daniel kegirangan.
Sesampainya di kafe shopa hal!
“Kak Es Cream Coklat spesial 2 sama Burger spesial!”
“Oke kak!” Ujar Cust Kafe shopa hal
“Duh ,rame banget! Untung masih ada tempat duduk!”
“Sabar aja lah by ,Ngomel mulu berhenti napa!”
Pesanan mereka pun diantar oleh pegawai Kafe Shopa hal
“Eumm enak ya by ,btw makasi ya kapan-kapan bertanding lagi” ejeknya Daniel
“lo enak gue kagak by!!”
Setelah itu mereka pulang kerumah masing-masing. Dan Ara mengecek HP nya yang banyak banget Notifikasi dari Temen-temen di Sosmednya ,banyak komentar yang intinya mereka komen “Ahai || sosweet” Ara cuman tersenyum!
OKE GAIS SEKIAN DULU YA JANGAN LUPA ,VOTE DAN KOMEN SUPAYA AKU TAMBAH SEMANGAT UP EPISODE NYA ,LOVE YOU & HAPPY READING❣️
—AURELLNW
KAMU SEDANG MEMBACA
my Girlfriend꒱♡
ParanormalNovel ini yang berjudul "My Girlfriend" •Menceritakan tentang 3 org ciwi² yang bersahabat sudah lama ,dan akhirnya... ⚠️Tidak menggunakan bahasa formal /baku ⚠Dilarang keras mengCopy paste apapun yang kami tulis! ⚠Bahasa Kasar! ⚠Bocil? sebaiknya jan...