Treett...treettt.. (bunyi alarm hp)
“Euhmm,,APA SUDAHH JAM 06.30 ANJIRR GUE TELAT ,ASU!!!” Ujar flora ,sambil berlari ke kamar mandi dengan secepat kilat! Membuat mama nya Kaget dengan suara hentakan di setiap kakinya.
“Flora ,kamu kenapa? nak?” Ujar Mamanya.
Flora ,tidak mengubris ocehan mamanya ,ia tetap ingin ke kamar mandi dan berganti pakaian. Saat Flora Ke meja makan...
“Flora ,kenapa kamu menggunakan seragam? ” Tanya Papanya.
“Flora kan hari ini sekolah Ma,Pa. Masa anaknya sekolah gatau ,trus papa sendiri nggak berangkat kerja Adik juga:v” Sambil mengunyah makanan dengan lahap.Ucapan Flora tadi membuat Papa ,Mama ,dan Adik nya tertawa berbahak-bahak. Membuat Flora ikut Bingung? Dengan Kejadian ini!
“Kalian kenapa sih kok Ketawa ,bukannya siap-siap (Adik dan Ayah)” sambung Flora
“Kak Ara ,Hari ini tuh Hari Minggu ,Weekend Kak:v ” Jelas Faudzan.
“Masa!! Kenapa lo nggak bilang daritadi anjing:v” Ujar flora kesal.Flora meninggalkan Tempat makan ,dan keluarga yang masih tertawa.
kenapa ,merek tega menertawakan ku ,hiksd batin Flora kesal. Kini Flora berada di Kamarnya dan membuka layar Handphone nya.“Gue nge Video Call si Salsaa ajalah”
Salsaa mengangkat Video call dari Flora
“Hai sall ,lho ngapain sekarang?”
“Gue sekarang ,lagi Rebahan gabut ga jelas”
“Oh ,kerumah gue yuk pesen Gofood kek biasanya Sama ngajak si Yerin tuh!”
“Ide yang bagus ,sama nonton Drakor enak tuh,wkwk”
“Dah lu sekarang kesini sama si Yerin ,ntar dia ngamuk kek Serigala ,awokawok”
“Oke ,deh tunggu ye Ra..”
mereka berdua menutup teleponnya ,dan Ara sekarang kembali ke tempat tidurnya sambil maskeran. Sedangkan Salsa sibuk menata rambutnya dan segera menuju kerumah Yerin (Xenia).
25 menit kemudian
Ting..Tung..Ting..Tung..“Eh ,Temen-temennya Ara ,masuk yuk. Ra..Temen lo datang nih ” Ucap Mama Flora.
“Permisi ya tante” Ujar keduanya.
“Iyaaaa!” Ucap Flora dengan nada Tinggi. “Sini Ke kamar aje ,kita Liat Gofood nya dulu ye. Gue mo ambilin anaq anjing kehausan (Salsaa & Yerin)” Sambungnya.
“Lo punya anjing mana?!” Tanya Yerin
“Iya mana ,gue kok kagak keliatan tadi:v” Lanjut Salsaa
“Dih ,Tuh yang Tanya!” Jawab Ara ,Ara langsung meninggalkan Mereka berdua.
Ara mengambil air minum buat nya dan Salsa ,Yerin.
“Nih minumnya ,btw lo pesen paan? Gue terserah deh ,Ngikut cuman makanan nya yang enak-enak:v”
“Nih ,gue dah dapat Spagetti balado. Kelihatan nya menggiurkan” Jelas salsaa
Ting..Tung..Ting..Tung
“Siapa tuh ,yang datang masi si Driver Gojek kan kita blum pesen:v” Jelas Yerin
“Entah ,” Ujar kedua sahabatnya
“KAK ARAAA!! ADA KAK IEL SAMA DRE” Teriak Faudzan.
“Iya ,iya dek gausa Teriak-teriak anjing!! Kakak denger lo pikir kakak mu ini apa!” Tegas Ara..
“Dah-dah gausa Tengkar mulu kek kucing sama anjing aja ,hahaha” Sindir nya Daniel.
“Dibolehin masuk nggak gue ini:v” Ucap Andre
“Masuk aja!” Kata Ara kesal bercampur cemberut
“Dih ,gue dikacangin asu:(” ujar Yerin
“gada yg ngacangin lo!” ujar Andre tegas
“Eh ,lo pesen gojek? Tuh gojeknya dibawah!” Sambung Andre
“Cepet amat bapaknya:v” kata Salsaa..
“iyha mbak.”
“Nih makanannya!” Ujar salsa sembari memberikan makanan Ke mereka.
“Oh ,iya gess foto dulu!”
“Foto mulu:<”
HALLO-HALLO GUYSS,JANGAN LUPA VOTE YA.. KARNA VOTE ITU SANGAT-SANGAT GRATIS DAN MEMBUAT AKU TAMBAH SEMANGAT UP EPS. SELANJUTNYA.. TERIMA KASIH😉🌸
–BY : AURELLNW
KAMU SEDANG MEMBACA
my Girlfriend꒱♡
ParanormalNovel ini yang berjudul "My Girlfriend" •Menceritakan tentang 3 org ciwi² yang bersahabat sudah lama ,dan akhirnya... ⚠️Tidak menggunakan bahasa formal /baku ⚠Dilarang keras mengCopy paste apapun yang kami tulis! ⚠Bahasa Kasar! ⚠Bocil? sebaiknya jan...