Note : Karena aku suka banget sama yang namanya mermaid. Jadi, aku putusin untuk bikin ff ginian.
Semoga kalian suka.
Warning :
Mpreg !
GS Jeon Jungkook.
( Ps : Meski Jungkook disini jadi cewe, tapi nama asli dia tetep kupake. Karena aku gk bisa ganti nama dia jadi nama versi cewe. Karena susah banget sih menurutku ubah nama dia ke nama cewe. Takutnya klo ntar ku ganti nama dia jadi nama cewek korea, seperti nama Aerum, Jihyun, dsb. Takutnya ntar feeling JKnya itu jadi cewe ilang deh. Karena namanya aja beda, ntar otomatis di otak kalian ngebayanginnya bukan jungkook yang GS, tapi malah orang lain ( cewek korea pada umumnya ). Jadi gpp kan aku giniin ?. Sama kayak di ceritaku sebelumnya " Between Love and Curse. " )
* * * Ocean Blue * * *
Malam ini, di dalam laut yang begitu dalam, terlihat sebuah istana duyung yang berbentuk seperti cangkang siput raksasa. Meski berbentuk seperti itu, istana itu terlihat berkilauan dan megah. Karena istana itu dilapisi dengan cangkang kerang kualitas tinggi.
Kini di dalam megahnya istana itu, terlihat ada seorang namja tampan yang memiliki rambut hitam kelam, bermata sipit, dan memiliki kedua dimpel di pipi kanan dan pipi kirinya sedang duduk sendirian di atas ranjangnya, sambil menatap ekor duyungnya yang memiliki warna kehijauan. Warna itu sama seperti warna laut ketika siang hari.
" Lebih baik aku pergi saja dari sini. Di sini, aku tidak ada gunanya. Pangeran sudah menjauhiku sejak kedatangan yeoja itu. ", ucap namja itu sambil mengibaskan ekornya untuk beberapa kali, hingga menimbulkan beberapa gelembung-gelembung air yang terlihat di sekitar ekornya.
Lalu dia beranjak dari duduknya dan berenang keluar kamarnya. Ketika berenang keluar kamarnya, secara tidak sengaja, dia melihat kamar seorang namja yang terletak tak jauh dari kamarnya. Pintu kamar namja itu sedikit terbuka dan menampilkan pemandangan namja itu sedang tidur bersama seorang yeoja cantik yang merupakan anak dari menteri kerajaan laut dengan mesranya. Yeoja cantik itu bernama Jungkook. Dia memiliki rambut hitam panjang sebahu, bermata belo, hidungnya mancung dan bibir yang tipis. Selain itu, dia juga punya tubuh yang begitu ramping dan payudara yang proporsional dengan tubuhnya. Payudara itu hanya ia balut dengan cangkang kerang laut yang juga berkilauan. Lalu yang terkahir, ekornya bewarna biru berkilauan sama seperti milik Taehyung. Dikarenakan dia merupakan duyung bangsawan.
" Jika saja aku bisa memutar waktu dan membekukannya sejenak. Aku ingin terus menjadi anak kecil. Aku dan pangeran masih bersama. Kita masih polos, yang ada di otak kita hanya permainan dan permainan. Kita belum mengenal cinta ", ucapnya sedih sambil tetap menatap namja itu.
Setelah menatap sedih ke arah namja itu, dia kembali berenang ke kamarnya. Setelah sampai di kamarnya dia langsung membereskan semua barang-barang berharganya untuk ia masukkan ke dalam tas cangklong kecilnya.
" Nah, sudah siap. Aku akan berangkat. Selamat tinggal tuan muda Kim Taehyung berbahagialah dengannya. Lupakan aku. Tapi meski kau melupakanku aku sebagai pelayanmu ini, Kim Namjoon akan selalu mencintaimu bahkan sampai nyawa ini terlepas dari ragaku. " , ucap namja berdimpel, yang ternyata memiliki nama Kim Namjoon sambil menatap nanar ke arah jendela kamarnya.
Lalu dia dorong kaca jendela kamar itu, dan dia keluar dari sana dengan cara berenang ke arah permukaan laut. Saat berenang seperti ini, dia menangis, dan di dalam hatinya, dia bergumam.
Aku mencintaimu tuan muda Taehyung, bahkan sejak aku dilahirkan di dunia ini. Tapi, tak bisakah kau berpaling padaku sejenak saja ?. Batin Namjoon sambil tetap mengucapkan nama seorang namja yang sama, yaitu nama Taehyung. Yah, Taehyung sebenarnya adalah seorang namja yang tadi ia lihat sedang tidur bersama seorang yeoja cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ocean Blue ( NamTae )
FanfictionKim Namjoon - Aku mencintaimu tuan muda Taehyung bahkan sejak aku dilahirkan di dunia ini. Tapi tak bisakah kau berpaling padaku sejenak saja ?.- Kim Taehyung - Aku mencintaimu Jungkook. Kau mau menikah denganku kan ?.- Jeon Jungkook - Aku juga...