Bab 3 ( M + End )

746 29 23
                                    

* * * Ocean Blue * * *

Akhirnya tak lama kemudian, Taehyung berhasil sampai ke permukaan laut.

Byur!!!

Kepala Taehyung telah menyembul keluar ke permukaan laut.

" Hah...akhirnya aku sampai... . Setelah ini aku harus bertindak cepat !."

Taehyung kemudian kembali masuk ke dalam laut dan berenang.

Bluup

Bluup

Bluup

Byur!

" Hah!, akhirnya aku sudah berada di tepian.", ucap Taehyung sambil langsung duduk di tepian pantai. Setelah duduk, dia usap ekornya dengan tangannya, tujuannya agar ekornya bisa berubah menjadi sepasang kaki manusia.

Untungnya keadaan pantai kali ini, begitu sepi, jadi tidak ada yang memergoki dirinya.

Sreet

Sreet

Sreet

Suara tangan Taehyung yang mengusap ekornya secara berkali-kali. Hingga akhirnya tak lama kemudian, muncullah cahaya terang yang menyilaukan dari ekornya.

Cliing

Seketika ekor Taehyung berubah menjadi sepasang kaki.

" Aku harus mencari sesuatu untuk menutupi tubuh telanjangku. ", ucapnya kemudian.

Lalu dia, langsung berjalan menyusuri pantai. Berharap dia menemukan apa yang ia mau.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah Taehyung ketika menyusuri pantai. Hingga akhirnya tak lama kemudian, dia menemukan sebuah jaket berbulu tebal bewarna merah yang tersampir di sebuah batu dan celana jeans yang tergeletak di bawah batu itu.

" Itu dia !. ", ucapnya senang, lalu dia ambil jaket itu. Setelah ia ambil, ia pakai jaket itu. Untungnya jaket itu mampu menutupi tubuhnya hingga ke batas lututnya.

Setelah selesai dengan jaket, dia memakai celana jeans itu.

Seet !

Sreet !

" Nah beres. Terima kasih manusia, kalian membantuku. Hihihi. ", ucapnya senang lalu dia kembali melangkahkan kakinya.

Tap

Tap

Tap

Ketika dia berjalan, tiba-tiba dia mencium aroma lavender yang lebih kuat lagi.

" Aroma ini makin kuat, aku harus mengikutinya. "

Taehyung kemudian kembali berjalan. Untungnya selama perjalanan menuju tempat Namjoon, dia tidak mengalami gangguan. Karena semua orang tidak mempedulikan keberadaanya. Mereka sama-sama sibuk sendiri dengan aktivitas mereka.

Hingga akhirnya tak lama kemudian, Taehyung telah sampai di depan sebuah apartemen.

" Baunya semakin kuat jika aku berhenti disini. Lebih baik aku masuk saja ke dalam. "

Tap

Tap

Tap

" Hei kau!, siapa kau!, seenaknya saja masuk kesini!. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ocean Blue ( NamTae )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang