Bab 2

293 26 5
                                    

* * * Ocean Blue * * *

Kini Taehyung dan Jungkook berhasil keluar dari istana dengan selamat. Mengetahui jika mereka berhasil keluar dengan selamat, akhirnya mereka bernafas lega.

" Hufft...akhirnya kita selamat...  .", ucap Taehyung sambil mengajak Jungjook bersembunyi di balik batu yang ada di sekitar tempat pintu keluar itu. Setelah itu mereka berdua menyandarkan tubuhnya di balik bebatuan itu. Sambil menyandarkan tubuh mereka, mereka membuang nafas sejenak.
" Yaaah...akhinya...  .", ucap mereka berdua setelah mereka membuang nafas sejenak.

Namun, siapa sangka, ternyata tak lama kemudian mereka dikejutkan dengan kedatangan beberapa prajurit istana yang tiba-tiba saja terlihat sedang berenang mendekati mereka sambil berteriak.

" Hei tuan muda !, kembali !!!.", ucap salah satu prajurit yang melihat Taehyung dan Jungkook. Lalu dia mengajak pasukannya mengejar Taehyung.

Taehyung yang melihat itu langsung mengumpat.

" Sial !,  ayo Jungkook kita pergi !. "

Setelah mengatakan itu, Taehyung langsung menarik lengan Jungkook. Dia ajak Jungkook berenang sejauh mungkin. Namun, tiba-tiba saja di tengah perjalanannya, Jungkook mengeluh kelelahan.

" Taehyung aku lelah....ekorku terasa lemah. Aku tidak kuat lagi untuk berenang lebih jauh. ", ucap Jungkook sambil memasang muka yang begitu kelelahan bahkan wajahnya sampai pucat. Dari sini Taehyung jadi mulai kebingungan. Apalagi keadaanya sekarang, para prajurit masih mengejar mereka dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

" Tahanlah sayang, aku masih mencari tempat persembunyian. Kalau aku sudah menemukan tempat persembunyian yang tepat. Baru kita istirahat. ", jawab Taehyung sambil berusaha bersikap tenang.
" Baiklah. "

Lalu, Taehyung dan Jungkook kembali berenang. Saat sibuk berenang seperti ini, Taehyung menyuruh Jungkook untuk melihat ke arah belakang. Tujuannya untuk memastikan apakah prajurit itu sudah menghilang dari pandangan mereka atau belum.

" Jungkook sayang, tolong lihatlah ke belakang apa mereka masih mengejar kita?. "

Jungkook langsung menuruti kata-kata Taehyung. Ia arahkan kepalanya ke arah bekalang.

" Taehyung mereka sudah tidak mengejar kita. ", ucap Jungkook setelah dia selesai melihat ke arah belakang. Lalu kini dia berbicara sambil menatap ke arah wajah Taehyung.
" Hah...syukurlah pada akhirnya mereka pergi. ", ucap Taehyung sambil matanya ia arahkan kesana kemari, karena dia sedang mencari tempat yang cocok untuk ia jadikan persembunyian dan tempat tinggal.
" Yah...  .", jawab Jungkook sambil membuang nafasnya sebentar. Karena dia merasa lega, akhirnya para prajurit itu berhenti mengejar mereka.

Tak lama kemudian, setelah dia memandang kesana kemari, pada akhirnya Taehyung menemukan tempat yang cocok dan sesuai dengan keinginanya.

" Ayo kita kesana. ", ucap Taehyung kemudian sambil menunjuk ke arah gua gelap dan ditumbuhi banyak rumput laut di bagian depannya.
" Yap. ", jawab Jungkook sambil menganggukan kepalanya.
" Semoga saja kita bisa aman disini. "

Kemudian Taehyung dan Jungkook masuk ke dalam gua itu.

* * *

Tanpa sadar, waktu telah berlalu begitu cepat. Hari yang tadinya masih begitu cerah dan sengatan panasnya cahaya matahari masih terasa di kulit, kini semua itu telah digantikan . Yah, kali ini kota Seoul memang telah diselimuti malam. Namun, meski begitu, keadaan malam di kota Seoul sangat terang benderang, dikarenakan adanya cahaya lampu kota dan ditambah dengan sinar dari bulan purnama yang kali ini bertengger di atas langit malam dengan gagahnya.

Ocean Blue ( NamTae )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang