Boy With Luv
Typo!!!
Jimin duduk di tempat tidurnya sedangkan Yoongi masih di alam mimpi. Wajah Jimin terasa memanas ketika mengingat kejadian tadi malam apalagi saat mengingat dirinya yang menggoda Yoongi lebih dulu, tuhan Jimin ingin menghilang dari bumi saat ini juga!
"Morning.... " ucap Yoongi setelah membuka matanya. Yoongi ikut duduk lalu memeluk tubuh Jimin dari belakang dan meletakkan dagunya di bahu telanjang Jimin.
Wajah Jimin semakin memerah saat merasakan hembusan nafas Yoongi di leher nya."Kau tegang sekali hm. " Yoongi mengecup leher Jimin dan menghirup aroma tubuh Jimin.
"H-hyung aku ingin mandi.... " cicit Jimin.
"Aku akan melepaskan tapi berikan aku morning kiss. " Jimin tertegun mendengar ucapan Yoongi.
Dengan posisi masih back hug Yoongi menarik dagu Jimin dan mulai melumat bibir tebal nan manis itu. Ciuman lembut itu sukses membuat Jimin terbuai. Jimin mendorong tubuh Yoongi saat merasa tangan Yoongi mulai bergerak dengan liar di tubuh nya.
"Mian, aku kelepasan.... " ucap Yoongi.
"Hyung aku akan mandi lebih dulu. " Jimin langsung saja bangkit dari posisinya dia juga sudah menggunakan celana jadi tak perlu malu keluar dari selimut.
……
Setelah sarapan mereka langsung saja berpamitan pada Chanyeol dan Baekhyun untuk segera pulang.
"Sering-sering lah berkunjung ke mari Jim. " ucap Baekhyun seraya mengelus kepala Jimin sayang.
"Nee Ahjussi, jika Yoongi Hyung ada jadwal kosong aku akan kemari. " jawab Jimin sambil tersenyum manis.
"Yoon aku titip Jimin nee. " Yoongi hanya mengangguk menanggapi ucapan Chanyeol.
"Kami pergi dulu, Jimin kajja. " Yoongi menggandeng tangan Jimin membawanya masuk ke dalam mobil. Baekhyun dan Chanyeol melambai kecil sebelum mobil yang di tumpangi Yoongi dan Jimin melaju.
Di tempat lain seorang Namja menatap mobil sedan hitam itu penuh tanya tapi juga tersirat di matanya kalau ia marah."Chimmy..... " lirih Namja itu lalu pergi dari tempatnya bersembunyi saat mobil milik Yoongi sudah tak terlihat lagi.
Di dalam mobil sendiri Yoongi sudah kembali sibuk dengan laptop nya, cuti beberapa hari membuat pekerjaan nya lumayan menumpuk.
Jimin melirik Yoongi sekilas lalu memilih untuk kembali melihat keluar jendela tak ingin mengganggu Yoongi. Karna bosan Jimin pun memilih untuk tidur saja sedangkan Yoongi ia masih fokus dengan laptop nya.Yoongi menyentuh pipi Jimin pelan saat mereka sudah tiba di kediaman mereka.
"Jimin bangun. " bisik Yoongi hal itu membuat Jimin sedikit terusik.
"Eungh..... " Jimin perlahan membuka matanya dan langsung di hadapkan dengan wajah tampan Yoongi.
"Kita sudah sampai. " ucap Yoongi membuat kesadaran Jimin kembali, dengan gugup ia mengangguk lalu turun dari mobil. Saat mereka sampai di depan pintu banyak para maid yang berbaris menyambut kepulangan mereka.
"Pindahkan barang-barang Jimin ke kamar ku. " perintah Yoongi kepada kepala pelayan di rumah mereka Jimin sendiri hanya bisa menatap Yoongi diam.
"Setelah semua yang terjadi kau tak berpikiran untuk tidur terpisah dengan ku bukan? " bukan nya menjawab Jimin malah tersenyum bodoh membuat Yoongi yang melihatnya mendengus geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv - YOONMIN (End)
Fanfiction"percayakah kalian pernikahan tanpa dasar Cinta bisa berjalan dengan lancar? yah aku percaya memang awalnya aku harus sakit terlebih dahulu tapi pada akhirnya aku mendapatkan apa yang di impikan semua pasangan didunia, sebuah kebahagiaan dan Cinta d...