Boy With Luv
Typo!!!"Namanya....... " Jimin menggantungkan kata-katanya sebelum menyebutkan nama yang sudah lama ia lupakan (?)
"Lee Taemin. " jawab nya pelan serat akan kesedihan dan Yoongi bisa mendengar itu.
"Apa kau masih mencintai nya? " tanya Yoongi dan spontan Jimin menggelengkan kepalanya.
"Tentu saja tidak Hyung, aku sudah lama melupakan nya. " jawab Jimin, entah kenapa dia takut Yoongi akan marah.
"Hmm.... Baiklah selesaikan makanmu perjalanan kita masih jauh. " ucap Yoongi, Jimin ia hanya menurut.
Setelah selesai makan Yoongi dan Jimin kembali melanjutkan perjalanan mereka. Mungkin karena efek kekenyangan sekarang rasanya mata Jimin sangat mengantuk, Jimin pun menyandarkan dirinya pada kaca mobil dengan posisi miring tak lama iapun terlelap Yoongi yang melihat itu hanya tersenyum kecil lalu menarik tubuh Jimin agar bersandar dipundaknya.
'Rambutnya wangi seperti bayi. ' batin Yoongi saat tak sengaja mencium rambut Jimin.
Setelah melalui perjalanan yang lumayan jauh, akhirnya mobil yang membawa Yoongi sampai di kediaman milik park Chanyeol. Ahjussi nya Jimin.
"Jimin bangun kita sudah sampai. " Yoongi sedikit menepuk pipi tembem Jimin hal itu berhasil mengganggu tidur Jimin.
Jimin kaget saat melihat posisi ia tidur.
'Bukannya aku tidur sambil bersandar pada kaca yah? ' batin nya bingung.
"Kajja kita turun. " ucap Yoongi menyadarkan Jimin dari lamunannya. Jimin pun ikut turun, bisa ia lihat Ahjussi nya sudah menunggu mereka diteras rumah.
"Ahjussi! " pekik nya lalu memeluk erat Chanyeol, sedangkan Baekhyun yang berdiri disamping Chanyeol hanya tersenyum sambil mengusap kepala Jimin.
"Kajja kita masuk. " ucap Baekhyun mereka berempat pun masuk dan duduk di ruang tamu.
"Ahjussi, Chim sangat merindukan Ahjussi. " ucap Jimin manja, yah begitulah Jimin saat ia sedang bersama keluarganya Jimin.
"Astaga Jimin kau masih saja manja padahal kau sudah menikah. " Chanyeol geleng-geleng kepala saat melihat tingkah ponakannya ini.
"Ah iya aku sudah menyiapkan kamar untuk kalian, sebaiknya kalian istirahat dulu baru kita makan malam. " ucap Baekhyun, Yoongi dan Jimin pun pergi kekamar yang sudah disiapkan Baekhyun.
Canggung, hanya kata itu yang mereka rasakan karna ini pertama kalinya mereka akan tidur sekamar.
"Hyung kau mandilah dulu, aku akan menyiapkan pakaian mu. " Yoongi hanya mengangguk lalu masuk kedalam kamar mandi.
"Astaga jantungku! " monolog Jimin sambil memegang dada kiri nya yang berdetak diluar batas.
Jimin pun mulai memilih baju yang akan ia dan Yoongi gunakan, setelah selesai Jimin memilih duduk sambil memainkan handphone nya menunggu Yoongi selesai mandi.
Ceklek~~~
Jimin mengalihkan pandangannya dan menatap Yoongi yang baru saja selesai mandi. Rambut dan kulit yang mengkilap karena belum kering membuat ketampanan Yoongi berkali-kali lipat bahkan tanpa sadar mulut Jimin terbuka kecil karena terlalu kagum.
"Aku tau aku tampan tapi kau tidak perlu menatap ku sampai seperti itu. " tegur Yoongi membuat Jimin kembali sadar dan membuat pipi tembem itu memerah. Dia malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv - YOONMIN (End)
Fanfic"percayakah kalian pernikahan tanpa dasar Cinta bisa berjalan dengan lancar? yah aku percaya memang awalnya aku harus sakit terlebih dahulu tapi pada akhirnya aku mendapatkan apa yang di impikan semua pasangan didunia, sebuah kebahagiaan dan Cinta d...