[05]

463 45 5
                                    

Maaf karna baru bisa up!

Semoga suka♡

Happy Reading..

. .. .

Pagi ini Lisa sudah duduk manis di bangkunya. Sambil sesekali melahap sandwich yang di belinya di Kantin tadi. Kebetulan hari ini ia sekelas dengan Yeri dan sialnya Lisa juga sekelas sama manusia gak jelas yang akhir-akhir ini memenuhi pikirannya.

Jung Jaehyun.

"Gue boleh duduk sini?"

Lisa menoleh cepat. Tau-taunya orang yang baru dipikirkannya sudah berdiri anteng di samping meja panjang ruang kampus. Mata cowok itu tak berhenti menatap intens kearah Lisa yang berakhir mendengus lalu menggeleng.

"Gak. Udah ada orang," Celetuk gadis berponi itu masa bodo.

"Lho? Mana orangnya?" Bingung Jaehyun sengaja.

Lisa memicing lalu menatap tak suka kearah Jaehyun yang cengengesan lalu segera mengisi bangku kosong itu tanpa aba-aba.

"Eh! Kan udah dibilang-"

"Kalo gue gak peduli gimana?" Sarkas Jaehyun. Cowok itu mengeluarkan smartphone lalu mulai mengotak-atik tanpa melirik Lisa yang udah kesal dengan wajah merah padam.

Cewek itu berdiri dari sana lalu pindah ke salah satu cewek berdandanan menor yang sedari tadi memperhatikan mereka.

Ralat- Jung Jaehyun.

"Tukeran tempat," Tukas Lisa menatap lamat cewek itu.

"OKE!" Balasnya riang sambil menenteng tas bermerek pindah dari sana.

"Hayyyy... aku-"

Ucapan cewek itu terhenti melihat salah satu tangan Jaehyun terangkat ke depan wajahnya, yang sepertinya meminta cewek itu untuk berhenti berbicara.

Jaehyun pun mengelus rambut cewek itu membuat sang empunya terlihat salah tingkah dengan pipi bersemu.

Sementara tangannya beraksi, retina Jaehyun tak pernah lepas menatap sosok yang duduk jauh di depan sana. Mata gadis itu berbinar melihat temannya datang, lalu mengambil tempat disampingnya. Semua gerak-gerik mereka tak lepas dari pandangan Jaehyun.

"Ha-hai Lisa!" Sapa Yeri sedikit gugup mengingat kejadian kemarin.

Lisa balas menyapa dengan lambaian tangannya, "Hai Yerii! Udah lama gak ketemu yah!" Celetuk Lisa membuat Yeri melongo di tempatnya. Udah lama? Padahal kemarin masih telponan?

Jujur saja, Lisa tak sengaja berkata demikian sebab dirinya yang seolah mati berdiri- duduk di tatap Jaehyun tanpa henti. Dan bodohnya, ia malah mengucapkan apa yang ada dipikirannya saat ini. Padahal pikirannya sedang-

Ambyar.

"La-lama? Kemarin kan kita masih kontakkan? Em-"

"Oh iyaaa? Maaf ya soal kemarin, gue lagi badmood hehe," Ujar Lisa menggaruk kepalanya. Yeri mengangguk antusias sambil menyunggingkan senyum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

About Us 2 [Taelice](Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang