Demi apapun guys, aku stress banget-bangetan! (ga deng, lebay)
Jadi hari ini, entah bagaimana aku tiba-tiba nemu postingan ini
Itu aku tulis 1,5 tahun yang lalu. Lupa banget pernah nulis itu (makanya pindah platform wattpad yang pasti gak akan lupa karena banyak works di sini wkwk).
Aku inget waktu itu tau kalo minghao share foto sama mamanya trs inget kl momo juga pernah ada foto yg tipe photostrip juga. Waktu itu aku mikir ini enaknya digimanain ya..... tapi gak ketemu-ketemu idenya. EH, kok hari ini, sekali liat kedua foto itu aku tiba-tiba punya ide!
Masalahnya, aku tuh punya rule buat diriku sendiri ketika ngemanip. Jadi peraturannya, aku sebaiknya nggak bikin manip otp aku yang salah satu atau keduanya ada pasangan in real life (alias pacaran, nikah, etc). Aku tipe kalo yang udah suka satu hal, susah buat berpaling. Makanya itu, dalam konteks mingmo yang udah aku cintai dengan seluruh jiwa raga ini aku juga masih suka liat mereka bareng (bukan berarti aku gak suka momo&heechul, but, aku masih suka mingmo juga gitu).
Nah makanya aku dilema parah ini lucu bgt kalo diedit, mana mingmo lagi, tapi gaboleh soalnya momo dah ada yang punya :'((((((((
Akhirnya aku memutuskan untuk bikin rough draft aja. Nothing more. Kayak kalo aku lagi ngesketsa manip. Tapi terus yaudah, ngga diterusin :')))))) cuttingnya masih berantakan karena emang ngasal. warnanya nggak jelas bgt. Pokoknya ya kayak draft aja ha ha ha.
Dengan begini aku bisa bahagia karena liat mingmo dikit , tapi juga ga merasa bersalah karena gak bikin full versionnya dan break my own rule wkwkwkwk.
Sekian, terima uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFULOTP : rants!
De Todosekilas tentang saya versus dunia manip (alias platform curcol he he)