"Yaudah lah, asal dibayar." Jacob senyum kalem. Beda sama Hyunjae, kalo di anime-anime mungkin udah keluar tanduk imajinernya.
"Tapi gue pengen liburan dengan khidmat, Jacob, sayangku." Dia kekeuh.
Chanhee ngehela nafas, dia ngangguk. "Sama, gue juga pengen gitu. Tapi ntar gue kudu nyari duit buat praktek."
Semuanya pada diem lagi.
Awalnya gini, Sangyeon minta temen-temennya buat ngumpul dirumah dia. Rencananya buat diajakin ngasuh anak dari temen-temen orang tuanya. Kenapa? Karena mereka pada sibuk kerja liburan gini, gitu kata bapaknya Sangyeon. Sangyeon sih gak heran, soalnya dia juga digituin pas kecil.
Tapi ya masalahnya itu, mereka tuh capek sebagai mahasiswa. Apalagi Hyunjae sama Younghoon yang emang anak sastra Jepang, banyak event soalnya. Apalagi sekarang akhir tahun, mereka bener-bener pengen full istirahat. Gada gangguan gitu, tapi ya kenyataannya malah gini. Udah gitu Sangyeon nge'iya'in lagi, pengen rasanya Hyunjae nampol itu muka.
"Jadi, gimana?" Sangyeon nanya.
"KAKAK!"
"HYUNJOON JANGAN LARI!"
Para mahasiswa itu nengok ke arah depan, mereka liat ada anak kecil lucu lari-larian sambil bawa robot, dibelakangnya ada lagi bocah buluq yang ngikutin. Kan ngerusak pemandangan :(
Yang dipanggil Hyunjoon nemplok dikakinya Sangyeon, dia dongak. "Kakak, ada bola? Mau main sama sunu." terus dia ketawa.
Sangyeon ketawa kecil, dia ngendong Hyunjoon. "Iya, ntar ya." diciuminlah wajahnya Hyunjoon.
Chanhee melongo, Sangyeon husband-able banget dimatanya sekarang tuh. Kan makin cinta.
Sedangkan yang lain melongo, kok ada bocah mirip kucing. Jadi pengen ngarungin terus bawa pulang :(
Selesai nyiumin wajahnya Hyunjoon, Sangyeon dudukin dia dipangkuannya. Sangyeon noleh ke bocah buluq tadi, "Nu, panggilin Eric sama Haknyeon dong."
Bocah buluq yang dipanggil Sunu tadi ngangguk, dia cuma balik badan terus tereak. "Eric! Ka Haknyeon! Ke sini sebentar!" terus dia duduk ditengah-tengah kakinya Sangyeon, ngebiarin kakinya Hyunjoon ngegantung dilehernya.
Changmin nyeletuk, "Dek, kok gak nyamperin aja? Sakit loh lehernya kalau teriak."
"Mager." udah, Sunwoo cuma jawab gitu doang. Para mahasiswa yang dengernya cuma geleng kepala doang.
Kevin yang duduk disebelah Sangyeon udah mulai ngajak ngobrol Hyunjoon. Dia ngerasa klop gitu sama Hyunjoon. Bahkan udah ketawa-ketawa :(
Gak lama ada 2 bocah pendek yang dateng. Mereka langsung duduk dibawahnya Younghoon, sampe kepalanya nemplok dikaki Younghoon.
Hyunjae lagi-lagi ngehela nafas, "Yaudah gue mau, asal ngasuh dia." dia nunjuk Hyunjoon. Hyunjae itu demen yang lucu-lucu, fyi aja.
Sangyeon langsung ngangguk, gak protes lagi. Karena Hyunjae itu susah dibujuk, bahkan Juyeon aja nyerah buat ngebujuk dia. Maung kalo udah bersabda, susah dibantah.
Kevin cemberut, dia mau protes tapi gak jadi. Masih sayang nyawa dia mah :(
"Gih, Hyunjoon samperin kakaknya." Sangyeon nepuk-nepuk pahanya Hyunjoon. Hyunjoon langsung ngangguk, dia perlahan turun terus jalan ke Hyunjae. Nyampe situ, diunyel-lah pipinya sama Hyunjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO, KAK! [[TBZ]]
Random"Yaudah lah, asal dibayar." WARNING !! THIS IS BXB CONTENT !!