O1

227 35 7
                                    

Pagi ini di kamarnya Juyeon sama Hyunjae tenteram banget. Soalnya Hyunjae belum bangun :(

Yang udah bangun itu Juyeon, dia lagi liatin mukanya Hyunjoon. Lucu gitu. Lama dia ngeliatin Hyunjoon sampe si bocah ngegeliat, sama dia diusap rambutnya.

Hyunjoon cemberut tapi masih merem, dia pengen lanjut tidur tapi gak bisa :(

Mau gak mau dia bangun dan yang pertama kali dia liat itu muka belernya Juyeon yang lagi senyum. "Kak,"

"Iya?"

Digendonglah Hyunjoon, si bocah ngelingkarin tangannya ke leher Juyeon, mukanya disembunyiin disitu juga. Mereka berdua jalan ke ruang tamu. Disitu udah ada Sunwoo sama Younghoon.

"Hoon," Juyeon duduk disebelahnya Younghoon. Si cowok jangkung itu sempet ngelirik Sunwoo yang duduk dibawahnya Younghoon sambil nemplokin kepalanya di kaki Younghoon.

Yang disapa cuma bales ngedehem doang. Muka mereka berdua blank, kayak lagi banyak pikiran tapi Juyeon bodo amat. Dia lanjut ngusap rambutnya Hyunjoon.

"GOOD MORNING EVERYONE!"

Eric dateng digandeng Jacob. Si bocah langsung lari ke dapur. Dia mau ikutan masak pokoknya!

Sedangkan Jacob milih nyamperin Juyeon sama Younghoon. Dia ketawa ngeliat mereka berempat, "Pagi kalian."

"Pagi." Yang bales cuma Juyeon. "Mereka kayaknya lagi nyariin nyawa mereka yang ilang." Jelas Juyeon. Sama Jacob cuma dibales ketawa doang terus dia jalan ke dapur.

Hyunjoon turun pelan-pelan, dia ikutan Sunwoo; duduk dibawah. "Nu," dia noel-noel pahanya Sunwoo.

"Ayo ke dapur, laper." Hyunjoon cemberut. Juyeon yang liatnya pengen ngunyel :(

Sunwoo ngedip-ngedipin matanya. "Bentar, satu lagi." Mukanya masih tetep blank.

"Sama kakak, mau?" Juyeon nawarin dirinya.

Hyunjoon geleng. "Mau sama sunu." Dia makin cemberut.

Sunwoo tiba-tiba bangun, dia langsung ngegenggam tangannya Hyunjoon. "Ayok!"

"Gendong, Nu."

Sunwoo auto jongkok, "Naik!"

Hyunjoon langsung naik, dia ketawa terus teriak. "SAPPY, GOOOOOO!"

"EH, JANGAN LARI!" Juyeon auto teriak pas Sunwoo lari.

"GAPAPA, KAK!"

"JANGAN SAMPE JATOH!"

"IY—

Duakh!

Sunwoo sama Hyunjoon jatoh. Tengkurep, tapi mereka malah ketawa. Gatau apa kalau nyawanya Juyeon kayak ke angkat :(

Si cowok jangkung itu langsung nyamperin mereka dan ngebantu Hyunjoon berdiri, "Gapapa, dek? Ada yang sakit?"

"Gak, kak. Gapapa, kok. Hehe."

Juyeon misuhin Hyunjoon boleh gak sih?

••

Younghoon sama Changmin sekarang lagi ada di dapur. Tadinya cuma ada Changmin yang lagi bikin mie tapi gak lama Younghoon nyusul. Pengen mojok, katanya.

Younghoon duduk di meja makan sambil liatin Changmin yang lagi ngaduk mienya. Jadi, dapurnya Sangyeon sama ruang makan gada sekat. Younghoon anteng banget liatin Changmin. "Kak, mau? Aku bikinin satu lagi deh." Tanya Changmin sambil jalan ke meja makan.

Younghoon geleng. "Gak," Dia narik tangannya Changmin buat duduk disebelahnya.

Changmin sih ngangguk-ngangguk doang, dia pelan-pelan ngabisin mienya. Sama Younghoon, mienya ditarik ngejauh. Padahal belum habis :(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HALLO, KAK! [[TBZ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang