Mark Lee NCT & Super M

90 4 2
                                    

-At School-
--Y/N P.O.V

Y/N sedang duduk dan menyandarkan kepalanya diatas meja sambil mendengarkan lagu 'Like Always - X1' karna Y/N suka lagu itu;) hehe.

Tiba-tiba,

"Y/N !!" - panggil seseorang

Kamu pun mendongakkan kepala dan melihat orang yg memanggilmu tadi.

"Gw tau lu mager ke kantin, nih gw beliin roti pengganjal perut biar ga kosong amat kyk hati" - Ucap orang yg memanggil Y/N tdi

" Hilih, Tau aja lo Bule Kanada, Mork Li" - Y/N

" Iya dong, lu kan sahabat gw ehehhe" - kata mark

'pdhl gw pngnnya lebih dari sahabat:(' - Y/N dan Mark dalam hati

Hening.

"SoOoO?" - ucap Mark memecahkan keheningan *Eaak.

Y/N pun menatap Mark dengan tatapan yg seakan mengatakan 'knp?'

"Kita enaknya ngapain skarang?" - Mark

"Gatau, udh lah bentar lagi bel, sono balik ke kelas lu!" - Ucap Y/N sambil mendorong-dorong pelan punggung Mark

"Dih ngusir nih ceritanya?" - Mark

"Ho'oh, Knp?! Ada masalah lu?" - Kata Y/N nyolot(?)

"Yaudah sih, gausah pake dorong-dorong segala beb🙄" - ucap Mark sambil menggoda Y/N dngn sebutan 'Beb'

"IiIIHHh!! Pergi lu Bule Kanada!! >\\\<" - Usir Y/N dengan muka me-merah, di godain doi cuyyy, pastilah jadi SalTing.

"CiIIiEeEE Yg mukanya blushinggg" - Ucap Mark sambil bangun dari duduknya lalu kabur, karna pasti dia tau klo Y/N bakal ngegeplok.

"ARRGGGHH MARK LEEE!!!" - Teriak Y/N, untung murid-murid lainnya masih di kantin awokaowkaowk.

-At Lee Family's House-

Tik

Tok

Tik

Tok (Bukan aplikasi-_-)

Heningnya kamar Mark ampe jam dinding doang yg ngemenuhin suara kamar.

Yg punya kamar? Lagi ngehalu sambil rebahan gaes:V. (Yg merasa kepanggil mon maap:v)

Isi pikirannya Mark ada banyak gaes..

1) 'Kira-kira klo gw nembak Y/N ditolak kaga ya?'
2) 'Kalo nembak enaknya dimana ya?'
3) 'Nembaknya sekarang / besok-besok yak?, tpi klo besok-besok mulu diembat orang ntar.'
4) 'Klo Y/N nolak, masih mau sahabatan ama gw ga ya?'
5 'Kalo lagi nembak biasanya dikasi apa sih?'

^kira-kira seperti itu lah:)

Namun beda dengan Y/N...

--At Y/N's Room

Y/N lagi duduk di meja belajarnya tpi ngga belajar guys. Lebih tepatnya masih megang HP & terus mantengin room chat nya dengan seseorang.

Yup, Y/N lagi mantengin chattan nya dengan Mark Lee, Sang Pujaan Hati #Eak

Sebenernya Y/N ingin chattan dengan Mark, Sangat Ingin. Tpi.. Ya gitulah perempuan, Gengsi:) Hehe.

Karena Y/N udh capek memantau, jdilah dia istirahat dengan meme lucu yg ada di sosial media:)

Y/N P.O.V

Disela-sela menonton meme lucu, ada seseorang yg ngechat gw.

It's Mark!!

Idol as Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang