Dan y/n pun sampai di ruangan yang namja itu sediakan!
Y/N:hufft...(menghembuskan nafasnya dengan kasar)akhirnya aku terbebas dari orang itu! Hmm...aku merasa ada yang aneh dengan orang itu?sepertinya aku kenal dia!tapi dimana dan siapa nama dia?...aishh..kenapa aku berpikir tentang itu!dasar bodoh!! Hmm...lebih baik aku istirahat dulu!besok pagi,aku harus bangun lebih pagi agar aku bisa keluar dari rumah ini!!AA..(mempunyai ide) itu dia!!..hmm lebih baik aku langsung istirahat dulu!!
Y/n pun langsung membaringkan tubuhnya dan tidur...
Pukul 08:15 menit
Seoul,Korea SelatanY/N:hhhooowwwaammm!(MENGUAP)..emm...Apakah sudah pagi?(melihat jam dinding diruangan itu)OH TIDAK INI SUDAH SIANG!!semoga namja itu belum bangun!!(bergegas)
TETAPI Y/N sudah terlambat,pria itu telah bangun sangat pagi!!
???:hmm..mau kemana kau..mau kabur!!(melihat y/n dengan tajam)
Y/N:nee?emm tidak,,,tidak,,aku tidak kabur...iya aku tidak kabur dari rumah ini!
???:hmm..Arraseo!tolong buatkan saya teh hangat!!
Y/N:ahh..nee(langsung pergi ke dapur)Y/N membuat teh hangat selama 10 menit!
Y/N:ini..teh hangatnya!!(memberi teh yang ia buat)
???:hmm teh buatan mu enak juga!(menikmati teh itu)
Y/N: khamsamida!!
???:nee! sekarang kau harus membuat makanan aku sangat lapar(memegang perutnya)
Y/N:ahh...anda lapar?kenapa anda tidak bilang dari tadi!(khawatir)??? POV:
TERNYATA DIA SANGAT BAIK SAMPAI SAMPAI DIA MENGKHAWATIRKAN KU SAAT KELAPARAN (tersenyum)Y/N:hei..apakah anda memikirkan sesuatu?
???:ahh..tidak aku tidak memikirkan sesuatu!
Y/N:hmm baiklah!aku keluar sebentar nee!
???:arraseo...jangan kabur!kau harus kembali kesini lagi nanti!ingat itu(menatap mata Y/n dengan sangat tajam)
Y/N:a..a..amm.. baiklah (pergi dengan ketakutan)
Y/n POV:
*Aish kenapa dia menatapku seperti itu!membuatku ketakutan saja!!hmm sepertinya ada sesuatu yang dia sembunyikan dariku?tapi apa!!aish kenapa aku memikirkan itu!dasar bodoh!*BERSAMBUNG...
SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITA INI YA:V
KAMU SEDANG MEMBACA
FF JIMIN(INDO) "MY CUTE IDOL"
RomanceJimin adalah seorang idol yang imut! Lee Y/N adalah nama lengkap Y/N,dia berumur 21 tahun,dia sangat menyukai Jimin(fangirls)! selamat membaca ARMY:V