Y/n terus berlari sedangkan namja itu terus mengejarnya..dan akhirnya...
???:ha...kena kau sekarang!!mau kemana kau!!
Y/N:kau sangat imut(berbohong)
???:(melepaskan y/n)jinja??
Y/N:tidak!! hahaha (tertawa)kau sudah kubohongi!!
???:aishh dasar kau!!Dan tiba tiba..
Y/N:hmm..kenapa kepalaku pusing sekali??
???: gwenchana? sepertinya kau harus tidur terlebih dahulu!!
Y/N:nee arraseo!!Y/n dan namja itu pun pergi ke kamar tidur!!
???:tidurlah yang nyenyak,agar kepalamu tidak pusing lagi..nee!!(tersenyum)
Y/N:nee..!Y/n pun tertidur!!
Suatu hari...
Y/N:Namja ayo kejar aku!!
???:aishh...akan kukejar kau sampai kau ku tangkap!!
Y/N:tidak akan,kau tidak akan bisa menangkap ku!!wekk!!
???:aigo...!!!
Y/N:ayo tangkap aku kalau kau bisa!!Y/N pun berlari dan berusaha untuk menghindar dari namja itu!!dan tiba tiba..namja itu berhenti dan tersenyum melihat tingkah y/n
Y/N:AYO KEJAR AKUU!!(BERTERIAK)
???:kemarilah!!
Y/N:NEE TUNGGU DISITU!!AKU AKAN SEGERA KESANA(TERIAK DAN BERLARI)Tiba tiba namja itu terjatuh ketanah!!
DORR!!!:V1 tembakan tepat di kepala namja itu!!y/n pun berhenti berlari dan mata dia mulai berkaca kaca!!
Y/N:NAMJA!!(TERIAK)
Y/n pun langsung mengangkat tubuh namja itu agar bisa dia peluk!!
Y/N:namja!!(menangis)apakah ini mimpi?hikss!!(menangis)SIAPA YANG MELAKUKAN INI!!namja ayo bangunlah...namja jebal!bangunlah!!hikss(menangis)
Dan...
Y/N:Namja!!
Ahh... ternyata itu hanya mimpi!!
Huftt!!(menghembuskan nafasnya
Dengan kasar)
???:wae? gwenchana?
Y/N:nee..aku baik baik saja!(tersenyum kecil)
???:ohh!emm..kenapa kau berkeringat?perasaan disini dingin sekali!!apakah AC nya kurang dingin?
Y/N:aniya!
???:lalu?
Y/N:aku hanya mimpi buruk tadi!
???:ah..nee!!aku pergi dulu nee!(langsung pergi)
Y/N:nee!!!Y/n pergi keluar kamar untuk menghirup udara segar dan memikirkan mimpi buruk dia dan namja itu tadi!
Y/N: sepertinya mimpi buruk itu akan menjadi nyata!hmm..aniya tidak mungkin mimpi bisa menjadi nyata!itu mustahil!hmm..tapi sepertinya aku harus menjaga baik baik dan melindungi namja itu!!
???:kau sedang bicara dengan siapa?
Y/N:OMO!!(kaget)aish..kau mengagetkanku saja!!
???:mianhe!!
Y/N:emm..omong omong ada apa kau kesini?
???:aku hanya mengantar obat dan sarapan ini untukmu!!
Y/N:hah!!kenapa kau yang melakukannya,seharusnya aku yang mengambilnya sendiri!kau tidak perlu mengantarkan nya!!
???:tidak apa apa!
Y/N: Khamsamida sudah mengantarkan obat dan sarapanku nee!(tersenyum)
???:nee aku pergi dulu!dan setelah kau meminum obat dan memakan makanan itu!kau cepat mandi kita akan pergi keluar rumah!!
Y/N:nee!!Dan y/n pun melanjutkan memikirkan mimpi buruk tadi...
Y/N:apa benar?mimpi itu akan menjadi nyata?apa aku harus menjaganya?dan melindunginya?hmm sebaiknya aku melakukannya!!aku tidak ingin dia kenapa Napa!!ya itu dia!!
Y/n pun menyepakati hal itu!!dan y/n pun langsung memakan sarapannya dan meminum obatnya,lalu dia langsung mandi!dia mandi selama 25 menit!
Y/N:ahh segarnya!
Dan y/n pun langsung pergi keruang tamu!
???:kau sudah mandi?
Y/N:nee aku sudah mandi!!
???:baiklah ayo kita pergi!!
Y/N:nee!!!ayo
Bersambung...
Semoga kalian suka!jangan lupa guys kasih vote,komen,dan follow akun ini!agar aku lebih semangat lagi membuat ff nya!nee:> 사랑해💜🇰🇷
KAMU SEDANG MEMBACA
FF JIMIN(INDO) "MY CUTE IDOL"
RomanceJimin adalah seorang idol yang imut! Lee Y/N adalah nama lengkap Y/N,dia berumur 21 tahun,dia sangat menyukai Jimin(fangirls)! selamat membaca ARMY:V