Vote jangan lupa yak! 🙏
Aku berjalan menuju halte bus tempat aku janjian dgn teman sebangku ku.
Sesampainya di halte ternyata kiya sudah menunggu ku lebih dulu.
"kiya! Mianhee aku lama, tadi ada masalah sedikit di jalan."
"nee, gwenchana lagi pula aku baru saja sampai sini. Ayo pergi." kata kiya.
Sesampainya di toko buku, kiya tiba tiba bertanya tentang mengapa aku lebih sering menghabiskan waktu sendirian dan... Masalah keluarga ku.
"Ya, ji yo aku mau bertanya sesuatu, aku tau ini privasi mu tapi kalau kamu tidak ingin menjawab pertanyaan ku, aku memaklumi nya" kata nya.
"nee, tanya saja"
"mengapa kamu lebih sering sendirian dan menangis? apa... Keluarga mu baik baik saja?" tanya nya.
Aku kaget ketika dia bertanya seperti itu tapi aku sedang belajar mempercayai orang orang didekat ku. Dan aku menceritakannya tanpa ragu.
"ya, sebenarnya keluarga ku baik baik saja tapi masalah keluarga muncul dari diriku sendiri. Entah aku menyulitkan kedua orang tua ku dengan kebodohan otak ku yg tidak bisa menyerap pelajaran dengan baik. Dan ibu ku selalu memarahi ku karna itu dan juga hal yang lain. Aku berbeda dengan adik ku yeri, dia pintar, cantik dan bisa membahagiakan kedua orang tua ku. Sedangkan aku? Entah bisa atau tidak membahagiankan orang tua ku. Dan untuk mengapa aku lebih sering sendiri, karna aku tidak yakin ada yg ingin berteman dengan ku. Itu saja si:)"
"ohh.. Sabar ya, kamu bisa cerita beban mu kepada ku supaya kamu tidak menanggung nya sendirian itu sulit" responnya.
"ya, gomawo!"
Setelah selesai dari toko buku aku pulang kerumah.
"widi dih, ada yg baro pulang ni, mau makan apa?" tanya papah setelah aku masuk ke rumah.
"hmm, terserah papah deh" jawab ku.
"Mau beli jjangmyeon?" tawar ayah.
"hmm,boleh" jawab ku.
Tiba tiba ayah berteriak memanggil nama..
"jungkook ah, om minta tolong dong"
'jungkook? Kayanya aku pernah mendengarnya?' batin ku.
"nee, om kenapa?" jawab jungkook.
"ini temenin anak om makan di luar" kata papah sambil pegang pundak aku.
"loh?! Itu kan laki laki yang ku tabrak di jalan. Apa dia mengenal papa?" kaget saat melihat jungkook laki laki tdi dijalan ada di dlm rmh ku."oh iya om" jawab jungkook. "bukannya dia perempuan yang menabrak ku ya? Ji yo ?" bantin ku
"eh, gausa di anter gapapa aku bisa sendiri ko" tolak ku.
"ah anak cewe g boleh jalan jalan sendirian, udah kook kamu bawa aj dia k mobil om, ni kunci nya" kata papah.
"ah iya om, ayo" kata jungkook
Sampai di mobil jungkook membukakan pintu mobil di sebelah kursi pengemudi.
"kamsahamida" kata aku
Jungkook hanya mengangguk.
Selama perjalanan menuju restoran yang di maksud jungkook memulai pembicaran karna terlalu hening dan canggung.
"hmm... Lo itu bukannya yg nabrak gue di jalan kan?" tanya jungkook.
HALOOO
MAAF YA AUTHOR JARANG UP DN INI AKU UP LAGI KO! SEMOGA SUKA YA💜🙏.YANG LAGI BELAJAT ONLINE SEMANGAT YA, DOAIN SUPAYA NEGARA KITA CEPET SEMBUH DRI PANDEMI INI.
JANGAN LUPA VOTE YA 💜💜
sama follow wattpad aku😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
everything changes after meeting you || Jjk
FanfictionCerita nya fiksi ya gais, istri halu nya jeon jungkook mari merapat.. semoga suka ya sama ceritanya, soalnya aku suka wkwk first time banget aku bikin wattpad seriusan enjoy hope you like it💜🙆♀