Lo pernah nyoba ngerasaain ngga suka sama cowo super dingin sedingin kutub jutek abis, kalo ketemu cuma kaya angin lewat.
Gimana? Pernah? Asik kan?????..
Asik dong pasti. Sangking asiknya sampe gue cape buat ngejar dia, gue cape di cuekin, gue cape...
Mau move on tapi ngga bisaaaa... hua... mamih bantu anakmu ini.....
"Taa.. bengong aja.. kesambet tau rasa lo" aduh si Puput ganggu aja. Ngga tau apa gue lagi merenungi nasib huhuhu...
"Ya elah bengong lagi. Galau buuu..." ejek Puput. "Apaan si put? Gue lagi sedih nih.. hibur kek jangan bikin gue emosi" jawab gue dengan malas.
"Oooohhh gue tau. Lo galauin Doni? Ngapain coba cowo kek gitu di galauin." Ucap Puput asal. Sukses bikin gue kesel.
"Besok kan kita mau Study Kampus, kali aja ada yang cocok." Nasehat Puput. Entahlah gue juga ngga tau itu nasehat atau apa. Tapi boleh juga tuh. Kali aja gue bisa dapet pengganti Doni.
"Udah ah, yuk balik." Puput langsung menarik gue secara paksa, dan gue cuma nurut pasrah.
☆★☆
"Oke, anak-anak udah turun dari bis semua kan?" Tanya bu Eni, guru pendamping SMA gue, buat study kampus.
Sekarang gue udah ada di UI salah satu universitas ternama di Indonesia.
"Oke semuanya jalan bareng-bareng jangan ada ýang sendirian" ucap bu Eni lagi.
"Bu, sekarang kita mau ke mana dulu?" Tanya Desi salah satu teman gue.
"Kita ke ruang itu. Kita akan di beri penjelasan tentang UI" ucap bu Eni sambil menunjuk sebuah ruangan.
"Duduk sini aja ta, des" ajak Puput, gue sama desi nurut lalu duduk di sebelah Puput.
☆★☆
Gue termasuk pendengar yang baik. Apa lagi kalo udah berhubungan sama hal-hal penting kaya gini. Tapi perhatian gue teralih ke seorang cowo yang memakai jaket baseball hitam. Kece kata yang keluar di otak gue.
Merhatiin depan dan cowo itu. Aduh gue ngga konsen merhatiin penjelasan ini.
Cowo itu duduk di deket pak Hendra guru bahasa inggris gue. "Eh Put, cowo itu siapa si? Kok akrab banget sama pak Hendra?" tanya gue ke Puput.
"Lo ngga tau, atau lupa? Dia kan alumnus SMA kita, namanya Kak Fino gimana sih! Kita kelas 10 dia kelas 12" jelas Puput dan gue cuma ber-"ooh" ria.
☆★☆
Duh pengen foto bareng Kak Fino, tapi malu. Ya udah endingnya gue foto-foto in danau di sini.
"Hey, Cinta.." gue merasa ada yang manggil langsung noleh. Eh Kak Fino? Bukannya tadi lagi cerita-cerita sama guru-guru yah? "Iya kak, kenapa?" Tanya gue.
"Masih inget gue ngga?" Tanya dia tiba-tiba.
"Ka..kak.. Fino kan" ucap gue ragu, walau gue udah tau dari Puput.
Kak Fino senyum. Duh senyumnya manis banget. "Kirain udah lupa." Gue cuma senyum. Bingung mau ngomong apa.
"Nomor HP lo masih sama kaya yang dulu ngga?" Tanya Kak Fino. Emang dulu Kak Fino punya nomor gue? Kok gue ngga inget ya pernah kasih nomer HP ke Kak Fino.
"Masih, emmm kak, emang Kak Fino punya nomor HP gue" gue kepo maximal.
"Punya lah, malah kita pernah sms-an dulu. Ngga inget ya?" Eh sms-an sama Kak Fino emang pernah? Gue cuma menggeleng pelan.
Kak Fino nepuk jidadnya pelan "oh iya gue lupa. Dulu gue sms-an sama lo kan pake nama lain" ucap Kak Fino. Gue cumaa ber-"oh"ria.
"Lagi liburan kan ya?" Tanya kak Fino. Gue cuma nggangguk pasti.
"Jalan yuk" ajak kak Fino. "Boleh, kemana?" Jawab gue.
"Adadeh ntar, gue jemput ya" gue cuma ngangguk.
☆★☆
Sekarang gue sama kak Fino lagi di sebuah taman yang belom pernah gue kunjungi. Yang jelas indah banget.
"Ta.. lo tau ngga kenapa gue dulu sms lo tapi pake nama lain?" tanya kak Fino. "Kenapa?" Tanya gue.
"Dulu gue suka sama lo. Tapi gue ngga berani ngomong ke lo" jelas kak Fino. "Hah suka? Emang apa sih yang kak Fino suka dari gue?" Tanya gue heran.
"Lo terlihat istimewa aja di mata gue" kak Fino "ceribel kali istimewa" gue ketawa kecil.
Tiba-tiba kak Fino berhenti. "Kenapa kak? Kok berhenti?" tanya gue.
Kak Fino natap gue serius "kak liatinnya jangan kaya gitu deh, gue risih" gue langsung memalingkan wajah. Tapi tanggan kak Fino menolehkan wajah gue agar melihat wajah tampannya.
"Ta.. rasa itu terus berkembang sampe sekarang. Dan gue udah berani nggomong sama lo" ucap kak Fino. Gue cuma bisa diam "gue mau bilang kalo gue sayang sama lo bahkan cinta. Lo mau ngga jadi pacar gue?" Ucap Kak Fino, sukses buat gue tertegun.
"Kalo lo belum siap jawab sekarang gue siap nunggu" ucap kak fino tiba-tiba.
Gue menggeleng cepat "ngga kak, gue mau jawab sekarang" terlihat ekspresi takut di wajah kak Fino. "Gue mau jadi pacar lo kak" ucap gue mantap. Terlihat ekspresi bahagia di wajah kak Fino. Seketika kak Fino meluk gue.
"Makasih ta, aku sayang kamu" dalam pelukan hangat kak Fino gue dengar ucapan kak Fino yang seketika menggunakan aku-kamu.
Move on itu gampang, tinggal kitanya aja. Mau apa ngga, buka hati buat orang lain
□□□□□□□
Yeyeyeye...
Akhirnya selesai juga
Jangan lupa votenya ya di tunggu lohMakasih buat yang udah baca
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On [One Part]
AléatoireGue pengen move on dari diaaa... plissss... bantu gue MOVE ON.. || Copyright 2014