❝𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡❞

430 28 3
                                    

Hari ini adalah hari pertama sekolah ku -Dalam hati Yashiro.
.

.

.
Saat sampai di sekolah.
.

.

.
Aduh. Eh..ma-maaf ya aku terburu-buru nih -Yashiro.
Iya tidak apa apa kok santai aja. Perkenalkan nama saya Amane, saya murid baru disini -Amane. I-iya Amane, nama saya Yashiro. A-Amane apa aku boleh memanggilmu Amane Kun? -Yashiro.
Boleh kok,eh btw kamu kelas berapa? -Amane.
Aku kelas X-A (10-A), kalau Amane Kun? -Yashiro.
Kita sekelas,ayo kita pergi ke kelas, sebentar lagi pelajaran di mulai -Amane.
.

.

Skip saat istirahat

.

.

Wow..ganteng banget -Pengemar Amane.

Cantik dan imut sekali dia -Penggemar Yashiro.
Ya setiap kali mereka jalan ke lorong kelas, penggemar mereka menyambutnya.
Ih..sebel deh, masa aku di kerumuni cowok sih. Males deh -Dalam hati Yashiro.
Napa dah mereka melihatku seperti itu, sampai sampai mimisan -Dalam hati Amane.
.

.

Saat mereka bertemu di rooftop.

.

.

Amane Kun, tadi aku dikerumuni banyak cowok tau -Yashiro.

Sama aku juga dikerumuni banyak cewek, sampai sampai mimisan -Amane.
.

.
Skip saat mau pulang
.

.
Murid murid besok sensei akan buat kelompok untuk besok, jadi kalian tinggal bawa peralatan yang sensei tulis di papan tulis -Tsucigomori Sensei.
Ha'i Sensei!! -Murid murid.
.

.
Saat di parkiran motor.
.

.
Yashiro, mau ku antar pulang tidak? -Amane.
Ti-tidak usah Amane Kun, biar aku sendiri -Yashiro.
Benar nih... -Amane.
Benar Amane Kun -Yashiro.
Karena Yashiro tidak mau dia antar, dia pun pulang sendiri.
Bye Yashiro -Amane.
Bye Amane Kun -Yashiro.
.

.
Skip di kamar Yashiro
.

Kira kira siapa ya yang akan satu kelompok denganku?.Ah..prnya banyak banget, sensei nih ngasih prnya banyak banget. Tenang Yashiro kamu pasti bisa mengerjakan semua soal yang diberikan sensei, SEMANGAT -Yashiro.
Yashiro semangat saat mengucapkan kata SEMANGAT.
Ini mudah banget jawabannya, tinggal ini, ini, dan huh.. akhirnya selesai juga -AmaNene.

(Cie cie...kompak ngomongnya walaupun tidak bertemu langsung -Author.
Eh Author ngaca dulu ngapa, kamu emang udah pernah ngomongnya kompak? -Yashiro.
Pernah -Author.
Sama siapa? -Yashiro.
Sama kakakku -Author.
Ah sama kakak doang, coba sama pacarnya dong, emang Author udah punya pacar? -Amane.
Enggak, emang sendirinya udah punya pacar? -Author.
Belum -AmaNene.
Yaudah kalau mau punya pacar ada syaratnya -Author.
Emang apa syaratnya? -AmaNene.
Syaratnya kalian jangan marah marah sama aku, karena aku adalah pembuat cerita tentang kalian berdua, kalau kalian marah marah sama aku, kalian akan tidak menjadi karakter utama dicerita ini -Author.
Gak peduli -Dalam hati Amane.
Baik Author -AmaNene.
Lanjut keceritanya -Author.
Yang tadi gak usah dibaca ya guys,karena gak penting -Author berbisik)
Dan mereka berdua tidur di rumah masing masing.

Maaf ya guys kalau typo atau kata kata yang kurang dimengerti oleh kalian, kalau ada kata kata yang kurang dimengerti tolong tulis di kolom komentar dan maaf kalau ceritanya pendek.
Oke balik halaman👉👉👉

❝Pasangan Famous❞ ┊『𝐉𝐒𝐇𝐊』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang