"Ya rame lah. Kalo sepi mah hati lo" suga nyautin."Bareng si taehyung aja tuh. Ada namjoon sama jimin juga noh" suga nunjuk bangku di pojok kantin yang didudukin taehyung, jimij, sama namjoon.
Terus mereka jalan ngedeket kearah mereka.
"Woy, gabung yak" kata jhope. Nggak nunggu balesan dia langsung duduk di sebelah jimin yang lagi makan mie goreng. Toh mereka juga memang satu geng. Kalo taehyung mah anak buangan.😁
"Jungkookie sini!" Tae teriak nggak meduliin siomay yang lagi dia kunyah.
Jungkook cuma diem, tapi tetep nurut. Dia duduk, terus tanpa ijin tiba-tiba nyomot siomay punya taehyung.
"Ini buat gue ya. Lo beli lagi" dia ngambil alih mangkok siomay yang tinggal sisa empat biji doang. Dia ngasih uang dua puluh ribuan untuk taehyung.
"Buat jungkookie aja. Tae udah kenyang"
"Gimana nggak kenyang?!" sewot jimin nyamber. "Lo makan siomay lima belas ribu sendiri"
Tiga cowok yang baru aja gabung itu melotot kaget. Tapi ujung-ujungnya taehyung tetep nerima uang itu terus masukin ke dalem saku. "Lumayan buat tambahan beli lamborghini"
"Gaya lo nyet" namjoon nyeletuk. "Mauan lo makan bekasan kadal gurun. Ati-ati rabies kook. Korengan lo ntar"
"Sewot aja Si hyung ih!" Taehyung ngelirik sebel. "Biarin ya, kak?"
"Hm" bales jungkook singkat.
"kookie aja biasa aja tuh, emangnya hyung. Lebay!"
Jimin geleng-geleng. "Lo sebenernya mau panggil jungkook pake Kak atau cuma nama sih, tae? Nggak konsisten banget"
Taehyung nengok sekaligus nyengir. "Maunya sih panggil sayang, tapi jungkookie selalu nggak ngebolehinnn"
Yeu sa ae lau opak gosong ngalusnya -______-
"WAGELASEEEHHH"
3 cowok-cowok itu teriak heboh ngedenger omongan taehyung yang terlalu spontan.
"Di kode keras tuh kook" kata jhope sambil ketawa.
"Gak denger gue, barusan lo kumur-kumur?" kata jungkook. Si taehyung jadi cemberut.
"Hyung, pesen nasi rames sono." kata jhope.
"Oke Fiks bayarin gue" suga ngelenggang pergi ke satu penjual nasi rames tanpa nunggu jawaban jhope lagi.
"Jungkookie nanti taehyung pulangnya nebeng ya? Temenin tae beli komjk" kata taehyung sambil ngedip-ngedipin matanya cem orang cacingan. Cuma dibales gumaman nggak jelas sama jungkook
"Sayang kookie selaluuuu" taehyung gelendotan di pundak lebarnya jungkook, "Diem dulu, ta3"
Mukanya galak bener lur, bikin jimin merinding punya twins yang sangat ngedominasi sifat dari emak bapaknya.
Taehyubg cuma ngangguk patuh. Dasar bucin.
"Heran gue sama nih bocah. Sebangkunya jimin, minta boncengnya sama jungkook, aneh....aneh" jhope ngomong sambil geleng-geleng.
"Sama enchim nggak seru!" Taehyung nyaut ngebuat jimin ngedecih. "Lagian jimine udah punya gebetan kayanya, tae nggak mau jadi pelakor"
"Alah, lo nebeng tapi sekaligus minta beliin macem-macem. Abis lah uang gue" sungut jimin. "Jungkook aja yang mauan. Dasar bucin"
"Ih.. jungkookie mah baik.. mau neraktir tae. Nggak kaya enchim, pelit! Medit! Nggak laik tae sama jiminie mah. Ya walaupun enchim mau dipeluk dari pada jungkookie sih. Tapi tae tetep laik jungkookie celaluuuu"
KAMU SEDANG MEMBACA
baby boy (kv)
Short StoryLangsung ae baca biar gk penasaran😁😁😁 Kookv Top⬆kook Dom⬇tae