DIBACA YA-!!

38 6 10
                                    

Hallo semuanya.
Terimakasih banyak sebelumnya aku ucapin karena kalian udah menyempatkan waktu untuk baca Prologue dari cerita 'Good Bye!'

Untuk itu aku bener-bener ucapin terimakasih banyak ke kalian semua. Dan juga buat yang baca halaman ini makasih banyak.banyak.banyak.

soo-
seperti yang kalian tau dan udah baca. Halaman sebelum ini adalah prolog dari Cerita 'Good Bye!'

Boleh ngga sih kalian ceritain kesan dan kalau ada pesan coba tulis di komen ya. Atau buat kalian yang mungkin mau nebak alurnya silahkan. But aku harap kalian ngga maksa in aku buat ikutin alur yang kalian buat ya soalnya ending dari cerita ini pun sudah ditentuin guys.

Masukan kalian itu sangat membantu untuk aku kedepannya biar aku juga bisa memperbaiki kalimat dan juga karya aku nanti kedepannya.

Sekedar info aja kalau ini cerita pertama aku. Hm iya cerita pertama, jadi harap dimaafkan kekurangan yang aku buat ya sebelum atau kedepannya ya.

Dan juga kalau nanti ada yang mau bantu koreksi dengan komen makasih banyak. Itu bener-bener akan membantu banget.

Buat kalian yang masih bingung kenapa aku ngga publish chapter 1 nya, karena disini aku mau sedikit bocorin beberapa fakta tentang cerita 'Good Bye!' ini.

Dan juga aku mau jelasin beberapa hal, agar kedepannya aku harap cerita ini aman terkendali. AMIN.
Dan terhindar dari salah paham atau fitnah ataupun kontra diluar sana. Oke.

Kita mulai, let's gogo!

point pertama ○1. Cerita ini tentang apasih?

Oke. Seperti yang kalian baca cerita ini mengenai seorang gadis yang mendapatkan 'pelecehan seksual', dan bisa di bilang dia itu korban disini. But, yang mau aku perjelas, lapak ini sama sekali dan tidak akan pernah menyajikan adegan dewasa!

Singkatnya cerita ini kedepannya akan membahas apa yang terjadi kepada seorang perempuan setelah dirinya mendapatkan perlakuan tak senonoh.

° Apa yang akan terjadi dengan pergaulannya
°Gimana masa depannya
°Gimana hubungannya dengan keluarganya

Dan masih banyak lagi lah. Dan patut dicatat, ini adalah salah satu kemungkinan yang terjadi setelah seseorang mendapatkan perlakuan tidak senonoh. Dan aku harap kalian tidak menjadikan cerita ini sebagai patokan atau acuan ketika mendengar atau membaca berita tentang kejadian seperti ini. Karena ini hanyalah satu dari ribuan kemungkinan yang terjadi, bukan satu-satunya kemungkinan yang terjadi. Oke?

Jadi untuk adek adek yang belum dewasa pun sebenernya boleh banget baca cerita ini karena pesan dari cerita ini itu sebenernya mengacu pada resiko yang akan terjadi jika kalian menganggap remeh dan tidak menjaga diri kalian sendiri dengan baik. Karenanya aku akan coba bahas apa akibat atau hal yang terjadi kepada korban kejadian tersebut.

.oke.gogomove!

point kedua ○2. Cerita ini 100% fiksi karena hasil imajinasi author.


Sedikit cerita kalau sebenernya aku ngga mau nge-publis cerita ini karena alurnya cukup anti-mainstream dan juga menantang. Aku takut nanti ada orang yang salah mengartikan genre cerita ini.

Good Bye!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang