special part : hbd lee donghyuck (haechan)

2.1K 250 15
                                    

N : aku disini make pemerannya pas masih jumlah 24 ya bukan 28.



















tanpa haechan, bentaran doang (23)

Yonghee:
|kalian sebenernya mau jalan jam berapa sih? ngangkat jemuran dulu woy mau ujan

Jeno:
|lah iya anyink mendung, gimana dongg??

Renjun:
|mandi ujan aja, belum mandi juga gue

Jihoon:
|JOROG EWH
|EH YONGHEE, MAU BARENG GUE GAK? JUNKYU GA BISA SOALNYA ADA ACARA SIH KATANYA

Baejin:
|yang paling deket rumah yonghee ya gue

Jihoon:
|EH LO DIEM YA BEKICOT
|MAU YA????? YA YA YA YA YA?????? @Yonghee

Junkyu:
|IYA GAIS MAAP YA GA BISA DATENG, TAPI GUE UDAH NITIP KOK SAMA JIHOON TADI

Yoshinori:
|yaudin cuz jalan

Sanha:
|cepetan bangsat udah mendung

Sunwoo:
|mau mandi ujan

Han:
|berisig anjir, langsung kerumah gue aja

Jihoon:
|YAK SIP

























"Nih junkyu nitip ini ke gue" ucap jihoon sembari ngasih bingkisan yang gatau isinya apaan itu ke renjun.

"Apaan tu?" Tanya sanha sembari melirik.

"Kue, katanya gausa beli-beli lagi pake kue itu aja"

"Padahal gue butuh junkyu buat bagian toa nya" memang ya gais gaada junkyu tuh hampa, gada yang bacot membacot.

"Kita kan masih ada jihoon sama jaemin" ucap bomin dengan akhlak obso.

"Bangsat lu"

"Sekarang jam berapa?"

"Siang"

"Gue nanya jam ya bangsat bukan nanya siang apa malem"

"Ya mana gue tau"

"LO KAN MAKE JAM TANGAN ANJ– sabar ya Allah"

"Sorean aja, gue ga bisa lama-lama" ucap yonghee.

"Yaudah kita kerumahnya jam 3 sore aja" sahut yoonbin.


15:00 PM

"Gue takut di portal rumahnya" ucap jaemin cemas.

"Kaga lah goblo kan udah di buka semua dungu"

Jarang-jarang kan mereka ngerayain pas sore-sore gini biasanya malem macam mau ngeronda aja.

Jadi gais dirumahnya haechan tuh gada siapa-siapa alias haechan lagi sendirian dirumah dan anak-anak seneng dongg, gada orang kan jadi gausa minta ijin lagi.

Dan rencana mereka dimulai, jadi jisung bakalan ngajak haechan pergi keluar gitu dan anak-anak masuk deh kerumahnya, kalian jangan berpikiran buat ngasih supris kek orang-orang ya mereka cuma mau rumah itu listriknya mati semua trus keadaan rumah super gelap ya walaupun udah sore kan.

"Anuan listriknya dimana dah?!" Tanya sanha yang dari tadi mondar-mandir nyari meteran listrik.

"Itu depan mata lo apaan? Peti mumi?" Yoonbin pengen tabok sanha make vas bunga di meja ruang tamu rasanya.

CHATROOM 00LINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang