Menurut kalian apa si cinta itu?? kenapa kecut-kecut asem gitu ya??tapi kadang ada manisnya juga yaa. Greget lagi kalau kalian itu udah tau kalau kalian saling sayang bahkan saling cinta sama teman kalian,tapi dari kaliannya ga ada yg mau jujur duluan, agak kesel juga si ya ngeliatnya. ini ni yg lagi dialami Kennesha Hall panggil aja Kenne atau Ken biasanya si teman-temannya panggil dia kaya gitu. Kennesha adalah anak tunggal dari keluarga Hall, ayah yang bernama Farahel Hall dan Citra Hall bagus ya marganya.
Kennesha itu anaknya agak nyebelin si emang sifatnya bikin pusing, pecicilan ga bisa diam bahkan berisik banget kalau udah ngomong ya ga akan bisa berenti. Ya tapi itu ciri khasnya dia kita harus ngehargai.
lahir dari keluarga yang sederhana tapi selalu terkebutuhan itu yang selalu kennesha syukuri mempunyai orang tua yang selalu mendukung dia apapun yang ia lakuin,mungkin bagi orang tuanya apapun demi kebahagiaan anaknya,tapi yang jadi pertanyaan dari kedua orang tua kennesha sendiri...kenapa ya anaknya ga pernah kenalin atau punya pacar?? sempat orangtuanya berpikir apa kennesha ga normal??tapi ya ga mungkin banget lahh ya masa iya ga normal mungkin agak aneh aja kali ya pak Hall sama ibu Hall ini yang gapenah ngelihat anaknya suka atau nunjukin kalau dia lagi dekat sama cowo diumur yg dibilang udah mau meranjak dewasa ini.
kennesha sekolah disekolah negri terpopular dijakarta yaitu SMA 2 JKT SELATAN anak Jaksel guys mantap ya,kennesha baru banget naik kelas 3 loh tapi tetap aja belum punya pacar mungkin masih nyaman dengan ke jomloannya dan pada akhirnya kennesha merasakan perasaan aneh sama teman cowo sekelasnya kaya perasaan kecut-kecut asam tapi masis gitu deh tapi ya sudah lah ya biarin kennesha aja yang ngerasain bersama cowo itu.
makasih bagt yg udah baca maaf ya kalau kata2nya ada yg typo atau gasesuai
kamus b indonesia hehehe aku baru pemula soalnya...ini visualnya kennesha,kenapa aku pilih lisa karna kaya cocok aja sama sifatnya kwkw
jgn lupa di votment!!!! makasih banyak
-piluv 💜
YOU ARE READING
about you
Romance"kalau sayang tu bilang jangan diam aja, soalnya gua sayang juga." -ken 🐈 //non baku 🔖