suka bingung dunia ini luas tapi kenapa gue cuma maunya sama lu si????
-kenhari hari seperti biasanya kennesha bilang si semua hari sama aja ga ada yang spesial,tapi ya disyukuri aja...
berangkat seperti biasanya naik angkutan umum tapi kadang suka dianter kalau ayah Hall lagi ga sibuk tapi kennesha juga gaterlalu maksain buat ayah anter si,perjalanan ke sekolah lumayan jauh tp lumayan deket juga cuma naik angkutan umum sekali aja nyampe sampainya disekolah ya gaada apa-apa emanganya ada apa berharap ada yang nanya gitu berangkat sama siapa apa sekedar ngucapin selamat pagi hehe mungkin ada waktunya akan ada yang bertanya seperti itu atau mengucapkan seperti itu.kennesha selalu dateng tepat bell mau dibunyikan masih keliatan kan rajinnya, naik ketangga agar sampai kekelas karena kelasnya ada dilantai dua kalau ga naik tangga ya ga akan nyampai nyampai dan setiap sampai kelas selalu berteriak "selamatt pagii gaiss gaiss." sambil senyum senyum pasti. malu ?? engga lahh emangnya ada siapa.
"semangat pagi lo semua pada lemah ni."
"kapan ga berisik si ken,pusing gue dengernya." balas sabrina yaa teman sebangkunya yang salalu tabah menghadapi ke hebohan kennesha.
"kalau gue mati baru gue gaberisik."
"yauda sana biar gue tenang."
"gila lo bin sejahat itu pengen gue mati,nanti akan rindu punya temen kaya gue." ucapnya sambil taruh tas dan duduk
"bercanda sayang." balas sabrina lagi,dan kennesha hanya ketawa ketawa aja,anehkan anaknya tapi ya emang kaya gitu mau diapain lagi.
disisi lain cowo yang sedang bermain handphone pun mendengarkan ocehan-ocehan pagi seorang kennesha Hall tapi tidak lepas dari handphonenya masih sibuk dengan gamenya itu, mungkin agak terganggu karena berisiki jadi ga konsen main game onlinenya mungkin ya.
"mau jajan apaan?." tanya sabrina
"apa aja asal lo yang jajanin."
"alah sial,sebel deh kalau gue ga inget lu temen gue udah gua basmi lu kaya si bangsat yang dirumah gue."
"ehh bin ngomongnya."
"udah ayu."
🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚
Disisi lain ada cowo sedang memperhatikan kennesha dan sabrina berbincang mungkin mau gabung buat debat juga kali ya,tapi enggalah yaa.
lalu dia jalan kekantin dan melihat kennesha sedang mengambil makanan di rak bawah sambil jongkok lalu ia mendekat kearah kennesha dan mengambil makanan di rak atas, kennesha ga sadar kalau dibelakangnya ada orang lalu dia berdiri dan...DUkkKk "awww,ehh maaf ya gue ga sengajaa lagian si lu ngambil makananya pakai dibelakang gue segala." cowo itu pun tersenyum dipikirnya lucu banget ya ini cewe merasa bersalah tapi tetap aja nyalahin dia hahaha, lalu cowo itupun pergi tanpa berbicara sedikit pun, kennesha yang merasa tidak enak pun akhirnya memanggil. "Azka.." merasa dipanggil cowo itupun menoleh lalu menaikan sebelah alisnya seolah-olah bertanya dan kennesha pun paham lalu berkata lagi."maaf yaa." lalu cowo yang sudah diketaui bernama Azka pun tersenyum lalu menjawab."iya..." lalu beranjak pergi, ada perasaan aneh yang menyelimuti hati kennesha padahal mereka bukan baru saja kenal tapi sudah lama, iya sudah lama mereka berteman,maksudnya beteman sekelas tapi mereka sama sekali tidak pernah saling sapa menyapa mungkin karena tertutupnya seorang azka dan ketidak peduliannya seorang kennesha membuat mereka seakan ga kenal dan baru saja berkenalan karena insiden tadi haha agak lucu memang.
YOU ARE READING
about you
Romance"kalau sayang tu bilang jangan diam aja, soalnya gua sayang juga." -ken 🐈 //non baku 🔖