Hari demi hari kisah cinta aku dan dia bersemi di media sosial, sedangkan di dunia nyata? aku dan dia layaknya seorang biasa yang hanya sekedar teman biasa. Seiring berjalannya waktu aku dan dia perlahan meberanikan diri bertemu (walaupun jarang). Namun di waktu yang singkat itulah akan menjadi suatu kerinduan disaat kami tidak bersama.
Hari demi hari terlewati, Aku dan Dia berusaha berubah menjadi lebih baik. Memang Berubah itu tidak semudah seperti yang kita bicarakan, kenapa? karna semua itu butuh proses bukan omongan :)
Saat itu kami masih duduk di bangku sekolah.. aku dan dia hanya bisa bertemu di lingkungan sekolah yang penuh dengan cobaan jika kami ingin bersama.. namun aku dan dia berusaha untuk menjinakkan kesusahan tersebut._.
-ada seseorang yang bertanya "kenapa kalian hanya bertemu di sekolah saja? kan di luar sekolah juga bisa"
- akupun menjawab "Kamu tau arti KANGEN?"
-"iya tau, saat dimana rasa ingin bertemu namun tak bisa bertemu" jawabnya
-"itulah penyebab aku tidak bertemunya di luar sekolah, apa guna kata itu jika (mungkin) setiap menit, jam atau hari bertemu?"
Mungkin kisah kami ini tidak seperti kisah kalian yang lebih baik dari ini, karna (mungkin hanya aku) hanya menjalankan cintaku dengan sederhana, kenapa tidak lebih dari itu?. karna jika lebih dari itu kamu akan merasa sangat kecewa kehilangan dia :)
Mungkin ini memang bukan sebuah cerita, melainkan kenyataan yang menjadi khayalan seorang penghayal seperti saya yang tanpa disadari mengetik apa yang terlintas di pikirannya.
-wait for more chapter or story-
|Twitter/ask.fm: @InisialnyaRA
|Facebook: r_aqil@yahoo.com (emailnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story Begins & Ends With YOU
Teen Fictionkenalin Inisial gua RA.. kali ini gua mau ceritain pertama kalinya Gua kenal sama seseorang yang Special bagi gua (saat ini).. yup.. tanpa panjang lebar langsung cekidott :D