First, Mungkin kalian bingung dengan judul yang saya buat "Dekat Tapi Jauh", tetapi judul itu sesuai dengan cerita yang akan saya ceritakan di chapter ini yaitu "Dekat Tapi Jauh"
Dekat tapi Jauh, kata itu cukup menggambarkan kisah hubungan Aku dan Dia, karna Aku dan Dia dekat namun kami selalu jauh, bingung dengan kata itu? simak ceritanya dengan baik :)
Lanjutan dari Chapter sebelumnya, Aku dan Dia awalnya hanya berhubugan dengan media social ya bisa di sebut Twitter dan Blackberry Massanger. Namun kami berusaha untuk lebih dekat lagi tidak hanya berhubungan dengan media social.
Seperti yang sudah kalian ketahui di chapter sebelumnya kalau Aku dan Dia berada dibsatu sekolah yang sama dan ketika di sekolah Aku dan Dia layaknya orang biasa bahkan mungkin orang gak kenal. Walaupun sebenarnya Kami memiliki Hubungan Special.
Back to Dekat Tapi Jauh. Kata itu sudah tidak asing lagi bagi Aku dan Dia, karena kisah kami terjadi sama seperti kata tersebut. Kami sudah berada di sati sekolah yang sama, Rumah Aku dan Dia bahkan tidak terlalu jauh, beberapa keluarga kami ada yang sudah saling kenal, Namun Kami selalu Jauh.
Setiap berada di sekolah kami (hampir) selalu berpapasan, namun Aku dan Dia tidak pernah saling menyapa dengan ucapan, Melainkan cukup dengan senyuman :) kenapa? karna jika sederhana (hal yang kecil) bisa cukup kenapa harus lebih :) itulah fikiranku, but maybe she's not think same.
Jauh? kenapa aku menggunakan kata tersebut? karna Aku dan Dia berada di tempat yang tidak jauh, Namun Aku dan Dia selalu merasa Jauh karena Jarak. Jarak telah memisahkan Aku dan dia. Aku berharap Semoga Jarakpula Yang Mempersatukan Aku dan Dia.
Sorry, It's Not Story, tetapi ini hanyalah curhatan. But This is Real in My Love Story with Someone Special In My Life after God, Mother, Father and my small Famly :)
"Catatan"
Life Is Simple, jika kamu tidak punya tempat curhat, kamu bisa meluangkan waktumu untuk berdo'a atau menulis curhatanmu itu menjadi sebuah cerita :) Maybe, menurut orang lain kisahmu itu menarik :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story Begins & Ends With YOU
Teen Fictionkenalin Inisial gua RA.. kali ini gua mau ceritain pertama kalinya Gua kenal sama seseorang yang Special bagi gua (saat ini).. yup.. tanpa panjang lebar langsung cekidott :D