Asupan Halu ( O1 / O3 )

1.4K 28 0
                                    

maaf yya ! aku udah bilang kan kalo typing aku rada berubah gtu hehe dan disini aku mau share cerita dan ini hasil kegabutan ku mianhae kalo jelek yya !

ATTENTION ! INI BERUPA CERITA KARYA AUTHOR DAN TIDAK BERDASARKAN KISAH NYATA ! HARAP MAKLUM !

Nama kamu Eunji kim. Kamu merupakan murid pindahan dari Indonesia. Ibu mu adalah orang korea namun ayah mu adalah Amerika Indonesia. Kamu gadis cantik yang di besarkan dengan penuh kasih sayang. Tinggi mu 164 cm dan berat badan mu 46kg orang orang ingin memiliki badan seperti mu karena kamu tampak berisi dan cantik.

Hari ini adalah hari pertama mu di sekolah dan bahasa korea mu lumayan fasih. Kamu menguasai 5 bahasa yaitu bahasa Indonesia, bahasa Korea, bahasa Inggris, bahasa Mandarin dan bahasa Thailand.

SMA yang kamu masuki bernama Seri Art School. Kamu siswa kelas 11 SMA. Kelas mu adalah 2-3. Pertama, kamu di sambut oleh kepala sekolah. Kepala sekolah meminta ketua osis untuk membimbing mu selama 1 minggu.

Nama ketua osis tersebut adalah Lee Sunjin. Kamu di ajak keliling sekolah oleh sunjin dan di tengah jalan sunjin bertanya,

Sunjin :: Eunji, kenapa kamu pindah ke sini?

Kamu :: Entahlah, ibu ku memilih sekolah ini untukku.

Sunjin :: Semoga kau cepat beradaptasi ya . . .

Kamu :: Nde . .

Akhirnya bel masuk sekolah berbunyi dan sunjin mengantar mu ke kelas. Kamu adalah tipe anak dingin yang memiliki aura judes namun cantik dan menawan.

Saat memasuki kelas semua terpesona dengan kecantikan mu, bahkan terdengar sampai telinga mu mereka membicarakan mu yang cantik dan menawan.

Guru :: Hari ini kita kedatangan murid baru, dia berasal dari Indonesia namun bahasa korea nya lumayan fasih. Silahkan perkenalkan diri mu.

Kamu :: Annyeong, Nama ku Eunji Kim.

Guru :: Baiklah eunji, silahkan duduk di antara sunjin dan seona

Kamu :: nde . .

Akhirnya kamu duduk dan kamu baru sadar bahwa kamu dan ketua osis satu kelas. Kamu memiliki aura dingin namun sangat cantik dan menawan sehingga pandangan orang orang tertuju pada mu.

Seona :: aaa!! penggaris ku hilang! siapa yang ambil penggaris ku?!

Daejoon :: bukan aku!

Changhee :: bukan aku juga! kenapa kau menatap ku seperti itu?!

Seona :: ani! aku hanya curiga karena kalian sangat menyebalkan

Kamu :: apa perlu berisik? pakai punya ku dulu saja.

Seona :: waa! eunji! kamu sungguh baik, gomawo . . .

Kamu tidak menjawab dan hanya mengangguk. Anyway, Seona adalah salah satu anak famous di sekolah karena dia adalah model majalah dinding sekolah dan merupakan anak orang kaya yang cantik.

Bel istirahat pun berbunyi . . .

Seona :: Eunji kim! makan bareng yuk!

Tanpa menunggu jawaban mu, Seona langsung menarik tangan mu.

Kamu :: Lee Seona! aku belum sempat menjawab

Seona :: Memang nya kamu bisa menolak ku?

Kamu :: Tentu saja

Seona :: Sudahlah ayo kita makan bersama, Mirae kemari lah!

Mirae :: Annyeong Eunji . .

Kamu hanya tersenyum kecil.

Seona :: Oke! mulai hari ini! Eunji resmi menjadi bagian dari kita!

Kamu :: Ani! aku tidak bilang begitu

Mirae :: Eunji, kamu tidak akan bisa menolak karena seona adalah anak yang keras kepala.

Seona :: Daebak! Mirae, kamu benar benar mengenal ku, Kalau begitu ayo kita makan!

Kamu :: sudah lah, ayo! aku lapar

Kamu pun melangkah kan kaki 3 langkah dan seona dan mirae hanya berdiam.

Kamu :: wae?! lee seona! hwang mirae! kalian tidak lapar? cepat! aku sudah lapar.

Seona :: daebak! eunji yyaaa !! tunggu aku!!

Mirae :: anii ! tunggu aku juga !

Tiba tiba sunjin menghampiri mu, seona dan mirae.

Sunjin :: setelah istirahat, bisa menemui ku di aula lantai 2?

Kamu hanya tersenyum kecil dan menganggukan kepala.

Seona :: omo! eunji yyaa ! seperti nya sunjin menyukai mu. dia sangat dingin biasa nya apalagi pada perempuan.

Kamu :: kalau dia dingin, dia tidak akan bisa jadi ketos pabo!

Mirae :: dia jadi ketos karena sangat terkenal akan dingin dan kepintaran nya, namun dia memiliki banyak teman.

Kamu :: sudah lah aku malas membicarakan nya.

Seona :: seperti nya ada yang jatuh cinta.

Kamu diam diam menahan senyum karena komporan seona.

Dan Sunjin melihat mu dari kejauhan

tbc . . .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FAKESTAGRAM BANGPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang