! ATTENTION !

1.1K 30 0
                                    

haloo semua nya ! kenalin aku author dari wattpad ini. anw aku sebenernya bingung mau lanjutin/ngga soalnya aku rasa gabakal rame lagi dan cuman rame setiap aku update but ternyata sekarang udah 160K lebih yang baca. aku terharu parahhh. oiya gengs aku lagi ujian entah kenapa setiap mawu update pasti lagi ujian wkwk.

first, aku mau nanya kalian ada yang main roleplay gak sii? okey jadi aku udah main roleplay bertahun tahun ya kira’ dari episode 1 wattpad ini di terbitkan aku udah main roleplay? ya gitu deh pokoknya.

aku mau sharing tentang kisah aku di roleplay. so i have so many famstie di roleplay but kayak ada yang musiman / dateng pas ada mau nya doang. aku main trainee, parody dan roleplay biasa gengs. aku bertipe uncate yang otewe sns!oc kalok niat tapi aku rasa aku gabakal pindah sns!oc.

okay back to the topic aku tuh orang nya gak enakan dan selalu ngalah ke sahabat. misalnya si A suka sama si B padahal si A tau kalo aku suka B itu aku ikhlas bahkan si A sama si B sampe married undang aku. intinya aku ini tipe orang yang ngalah dan ga seegois itu. bahkan aku punya sahabat rprl dan dia bilang kalo aku harus egois pada waktu tertentu. betewe aku sama sahabat rprl ini udah temenan dari kita masi kecil hayoo ada yang bisa tebak dari umur berapaa ?

lanjut yya ! aku ini punya bestfriend dan dia ini deket sama banyak cowok. aku gamau bilang dia jjkp / apa yya soalnya dia bestfriend ku dan aku juga gamau ngatain dia. btw typing ku berubah yya gaiss ? mianhae ya :(

oke aku mulai cerita tapi

ATTENTION NAMA AUTHOR SAMARKAN KARENA INI TERMAKSUD PRIVASI !

Aku ini punya bestfriend nama nya riri dan dia ini teman curhat ku sekaligus teman main trainee dsb nya. riri ini udah punya cp dan cp riri ini adalah sahabat mantan ku so aku ga sedeket itu sama cp riri.

Riri punya banyak sahabat cowok dan dia menyayangi salah satu nya. perasaan dari sekedar sahabat, ya you know lah. aku sama si orang yang riri sayang ini deket dan kita chattan. awalnya aku udah ada feeling ga enak sama cowok ini. ternyata bener dia mau deketin aku. akhirnya aku berusaha buat nanya ke riri sebenarnya dia suka / ngga sama si cowok ini. Riri bilang engga dan dia malah kayak ngedukung aku sama cowo ini, disitu aku udah ngerasa kalo riri bohong dan ya akting riri tuh ga sejago itu. akhirnya aku minta riri buat jujur tapi dia gamau jujur. aku pun keras kepala suruh riri jujur dan akhirnya dia jujur.

Riri bilang dia suka sama cowok ini tapi dia juga masih sayang sama cp nya. awalnya aku kesal karena riri ga jujur dari awal dan aku udah suka sama cowok ini tapi aku pas chattan sama cowok ini berusaha kayak keliatan ga suka. Akhirnya aku bilang ke riri kalo aku bakal jauhin cowok ini dan berusaha untuk ga chattan.

Gatau apa yang riri bilang ke cowo ini tiba tiba cowo ini bilang ke aku kayak gini

Cowok :: lo sm riri ga knp’ kan?
Aku :: hah? kenapaa? kita masi chattan kok
Cowok :: bgs lh

Aku bingung dan tiba tiba si cowok ngechat lagi.

Cowok :: gw mw mnta izin
Cowok :: gw izin buat g dktin l lgi

Aku berusaha buat ga sedih dan aku cerita ke bestfriend rprl aku ini. Dia bilang jangan sedih dan dia ceramahin aku. Berikut adalah ceramahan dia.

“ elu tuh ga enakan sm kek gw :v ”
“ gw tau ngalah itu lebih baik ”
“ tp apa iya harus ngalah di setiap masalah ? ”
“ yg ada merasa harga diri lu ga dihargain ”
“ maksudnya mikirin perasaan elu ”
“ udah cukup jd org baiknya ”
“ jangan terbawa suasana jd lebih baik sama orang ”
“ jadi orang baik itu emg penting ”
“ tp jgn membuat org jd memanfaatkan elu ”

she know me so well gys, mungkin karna kita juga dari kecil suka berantem dia slalu ngerti situasi di balik ketikan ku. bahkan di saat aku ga baik baik aja dia bilang kok aku jadi lebih kalem? yeah she know me so well.

gara gara di ceramahin aku nangis dan ya akhirnya riri deak dan move ke telegram. cp riri ngechat aku suruh bilang riri kalo back rp tolong chat dia but riri udah taken sekarang sama si cowok ini. gatau udah taken beneran / ngga karena pas aku tanya dia ga jawab dan cuman ketik wkwk. gatau apa yang dia udah ceritain tentang aku atau apa yang dia lakukan intinya aku udah capek.

rp sekarang dan dulu itu udah beda. sekarang udah terlalu banyak drama. menurut pendapat kalian gimana peeps ? maaf yya aku bukan tipe orang yang gampang bercerita lewat ketikan.

btw si riri sekarang udah back rp dia cuman deak ga nyampe 1 minggu padahal dia bilang ke aku mau deak 1 bulan. yauda la idfc juga.

yauda menurut kalian aku lanjutin fakestagram aku atau tidak ? yauda aku undur diri kalo typo maapin yya ! ini aku cuman sharing mungkin delsoon? yauda deh dadah guys. yang ujian semangatt yya ! yg udah lulus selamat !

—justlexyy

FAKESTAGRAM BANGPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang