FINDING WENDY AND CHANYEOL

112 12 0
                                    

Wendy dan Chanyeol sudah kembali ke toko perkakas dimana pertama kali mereka pergi kesana

WENDY " Aku benar benar melihat seseorang disana "
CHANYEOL " Ayolah sayang kamu tau kan aku sudah menelusuri tempat itu dan tidak menemukan siapapun "
WENDY " Kamu pikir aku hanya berhalusinasi huh ? Aku tidak bohong "
CHANYEOL " Wow sekarang cara bicara mu sangat mirip dengan Lay "
WENDY " Aku sudah bilang berkali kali kan,, jangan samakan aku dengan nya karna Lay yang sekarang terlihat seperti iblis,, dia bahkan tidak pernah peduli dengan ku "

Mata Wendy mulai berkaca kaca dan hal itu membuat Chanyeol merasa bersalah
Dia langsung memeluk Wendy dan mengelus lembut rambut nya

CHANYEOL " Maafkan aku "
WENDY " Lupakan soal itu,, bagaimana dengan tali kipas nya "
CHANYEOL " Disini banyak tali kipas mobil dan berbagai jenis ukuruan tapi sayang nya tidak ada ukuran mobil ku "
WENDY " Huft yang benar saja "
TAEYONG " Apa kalian menemukan nya ? "

Wendy dan Chanyeol kompak menatap Taeyong yang baru saja datang

CHANYEOL " Tidak,, ini semua bukan ukuran mobil ku "
TAEYONG " Benarkah ? Berpa ukuran tali kipas mobil mu "
CHANYEOL " 23 "
TAEYONG " Kayanya gue punya satu di rumah "
WENDY " Aaah syukurlah "
TAEYONG " Rumah gue ga terlalu jauh dari sini, jadi lebih baik kalian ikut "
CHANYEOL " Tunggu dulu,, emang kita harus kerumah lo ? Apa ga bisa kita tunggu disini "
TAEYONG " Jadi lo keberatan ? Padahal gue berniat mau nganterin kalian juga loh "
WENDY " Ohhh tentu saja tidak,, kami akan ikut "

Di sepanjang jalan mereka mengobrol membahas kota itu

WENDY " Kenapa tempat ini begitu sepi,, seolah olah tidak berpenghuni "
TAEYONG " Karna hari libur panjang sudah memasuki bulan ini dan beberapa dari mereka pergi untuk liburan "
CHANYEOL " Kami juga berencana untuk liburan tapi karna mobil sialan itu kami gagal menonton football "
TAEYONG " Kalian bisa menonton nya tahun depan "
WENDY " Bagaimana dengan House Of Wax ? Kami tidak sengaja memasuki musium itu "
TAEYONG " Ooh musium itu sudah lama di tutup,, tidak ada seorangpun yang mau datang "
WENDY " Bagaimana mungkin,, patung patung disana terlihat sangat indah bahkan seperti asli "
WENDY " Lalu siapa Jhonny ? "
TAEYONG " Dia penerus musium itu setelah kedua orang tuanya meninggal,, kisah keluarga itu sangat tragis "
TAEYONG " Dulu musium itu sempat terbakar dan kedua orang tua nya meninggal di tempat itu "
CHANYEOL " Bagaimana bisa ? "
TAEYONG " Dulu banyak orang yang iri dengan bakat yang dimiliki kedua orang tua Jhonny,, maka mereka beramai ramai membakar musium itu dan kedua orang tua Jhonny ada di dalam sana mereka berdua sedang membuat patung lilin untuk kedua anak kembarnya "
CHANYEOL " Apa ku bilang mereka kembar ( menatap wendy ) "

WENDY " Setelah itu apa yang terjadi ? "
TAEYONG " Jhonny memiliki bakat orangtua nya,, dia membuat kembali musium itu untuk di dedikasikan pada orang tuanya "
WENDY " Lalu di mana kembaran Jhonny ?

Taeyeong menghentikan langkahnya tempat didepan sebuah rumah yang minim cahaya itu

TAEYONG " Baiklah kita sudah sampai,, Aku akan mengambil tali kipas itu "

Taeyong menghampiri Wendy yang membuat Chanyeol cukup kesal

TAEYONG " Apa kamu mau ikut "
CHANYEOL " Tidak,, dia akan menunggu disini dan gue yang ikut "

Taeyeong menghampiri mobilnya dan membuka pintu mobilnya itu

TAEYONG " Masuklah kamu tunggu disini kami tidak akan lama "
CHANYEOL " Lo serius ? Dia itu...."
WENDY " Sayang "

Wendy mengelus lengan Chanyeol yang terlihat kesal

WENDY " Kalian bisa masuk sekarang "
TAEYONG " Apa kamu mau sesuatu ? Makanan atau minuman ? Aku akan membawakan nya "
CHANYEOL " Aku kamu aku kamu,, jijik gue lama lama dengernya "
WENDY " Tidak terima kasih "
CHANYEOL " Tunggu aku yaa "

HOUSE OF WAX ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang