Two

638 61 15
                                    

Skuukzky started following you.

______________________________________

@Oohsehun

❤liked by zkdlin and 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤liked by zkdlin and 4.659.976 others
@Oohsehun The nice weather.

View all 456.965 comments
@Exo-L Oppa jaga kesehatan!
@Sehunbar Sehun sangat tampan hanya dengan kemeja!
@Sehunie Oppa captionmu mengingatkanku pada @Skuukzky
@myloveohsehun wah apakah oppa follow suzy?
@Sehunnn Oppa apakah berkencan dengan @skuukzky ?
@Sehunbar @sehunnn aku rasa juga seperti itu, caption dan followingnya membuatku penasaran
@Baekhyunee_exo Aku tetap lebih tampan!!
@Oohsehun ha? @Baekhyunee_exo
@mybaekhyun @baekhyunee_exo kalian berdua tampan!
@ooohsehun Wah ini saat oppa mau ke dubai kemaren ya? Sangat tampan.
______________________________________

Real life
*Sehun POV

Sehun mendapatkan notifikasi dari handphone yang ia genggam, ketika melihatnya sehun langsung tersenyum dan mendekati baekhyun.

"Hyunggg!!!! Suzy followback instagram ku" (sambil berteriak ditelinga baekhyun)
"Yaaaa Oh Sehun!!! Telingaku masih berfungsi! Dan kau bilang suzy?"
"Ne"
"Aku juga mauuu kalo begituuu, wahh kau tidak bilang mau follow suzy!!! Kau curang sehun! "

Sehun lalu berjalan kekamarnya dan meninggalkan baekhyun yang berteriak.

Didalam kamar sehun menstalk instagran suzy dan ketika ingin mengirimi gadis itu pesan baekhyun menghampirinya dan merebut handphone sehun.

"Hyung kembalikan"
"Ya Oh sehun kau harus unfollow suzy, aku tidak mau" (sambil menekan unfollow di hp sehun)
"Hyung kau yang tidak berani follow dia kenapa aku yang kena sih?" (mengambil paksa handphonenya dan memfollow suzy kembali)

Baekhyun yang merasa iri meninggalkan sehun dengan marah. Sehun hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan hyungnya.

*Suzy Pov
Hp suzy berdering menandakan notifikasi masuk.

Oohsehun started following you.

Ketika ia melihatnya suzy hanya geleng kepala dan meletakkan hpnya ke atas nakas disamping tempat tidurnya.

"Kenapa ngefollow lagi? Apa dia unfollow aku? Yasudahlah terserah dia" (ucap suzy dan menarik selimutnya bersiap untuk tidur)

Instagram "OhBz"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang