1. Pendatang Rusuh

45 11 77
                                    

BRUGHH!!..

"ADUHH!!..WOY!! LIAT-LIAT DONG KALO JALAN!!!". Teriak Dinda, Adinda Shakira perempuan tomboy dengan kecantikan yang membuat ia dikejar para lelaki.

"Sakit ya? Sorry gue sengaja".

Dinda langsung menarik tangan cowok itu kebelakang sampai ia meringis kesakitan, "Woy sakit bego!!"

"Makannya jangan cari masalah sama gue!!". Dinda menepis kasar tangan cowok itu lalu ia langsung segera pergi menuju kelasnya.

Ga berubah

"Arghhh!!! Kenapa si dunia sempit banget!! Padahal gue udah jauh-jauh dari dia eh kenapa dia muncul lagi!!!! Tau ahhh keseeeeelllll!!!!!!" Sepanjang jalan Dinda terus bicara sendiri sambil menghentakkan kakinya.

Sesampainya dikelas semuanya langsung hening ketika Dinda datang dengan wajah sangar dan sangat asam, "Kenapa pada diam?" Sadar Dinda ketika semuanya menatap ia dengan ekspresi takut, tidak ada yang berani menjawab pertanyaannya Dinda.

"Gila lo semuanya". Malas Dinda, ia langsung menghampiri teman-temannya dibelakang dan melempar kasar tasnya.

"DAJJAL DATENG DATENG ESMOSI". Teriak Lulu, sahabat Dinda.

"EMOSI LULU!!!" Sahut Lili, mereka berdua namanya seperti kembar tapi nyatanya tidak bahkan saudaraan pun juga tidak.

"Kenape ci lo nyett". Kekeh Sabrina, Sahabat Dinda.

"Tau nih dateng-dateng udah kayak macan kelaperan hahaha". Ledek Maya sahabat SMP Dinda.

"Lo masih inget Raja yang gua ceritain waktu itu???"

"Inget inget emang kenapa dia? Nembak lo ya whahaha"

"Udah deh gue serius ni".

"Yaelah din gue aja yang serius dimainin mulu hiks". Lirih Maya.

"Aarrghh!!!!! Dengerin gue duluuu mayaa!!!!". Greget Dinda.

"Hehehe iya iyaa kenapa cayang"

"Tadi si Raja dengan sengaja nabrak gue!! Terus dia pakai seragam sekolah ini!! Kenapa gue harus ketemu tu kutu kupret sih!!!!". Teriak Dinda.

"YA MUNGKIN KARENA TUHAN MAU MENYATUKAN LO SAMA DIA YA GAK SAB?"

"Yoi may"

Dinda berdiri diatas meja dan memejamkan matanya,"WOYY!!! AMIT-AMIT CABANG BAGONGG!!! GUE SAMPAI KAPAN PUN GAK BAKAL BISA CINTA SAMA ORANG YANG GUE BENCIII DARI DULUU!!!!". Kesal Dinda berteriak sekencengnya.

"Hati-hati benci bisa berubah menjadi cin-"

"Tai". Sergah Maya dengan cengiran khasnya memotong pembicaraan Sabrina.

"Yeuu muka lo kek tai!! Motong motong aje lo!!"

"Ada apa ini ribut-ribut??!!" Ucap guru yang baru saja datang Dinda dan kawan-kawannya pun langsung lompat dari meja dan duduk dibangku.

--------------

"Gue mau lo mundur jadi penguasa sekolah ini, karena sekarang posisi lo pindah ke gue!" Ucap Raja pada Ryan dkk.

"Siapa lo berani-beraninya sama kita?!" Ucap Bian teman Ryan.

"Mending lo mundur aja". Sahut Eric teman Raja.

"Berani banget lo sama gue!!". Ucap Bian.

"Sehebat apa si lo? Ck". Sinis Novan salah satu teman Raja.

"Ngapain takut sama bocah ingusan kayak lo, gue udah sering bunuh orang, lo bukan lawan gue" Sinis Raja.

"Oke kalo git-"

Musuhku My GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang