MY SENIOR - [YIZHAN]
By, Pkyungie93🍂🍂🍂
X I A O
Pukul 6 pagi xiao udah siap seragam sama buku-buku pelajaran untuk hari ini dari semalam dia udah beresin.
Setelah selesai berkaca ria dan xiao merasa penampilan udah rapi.Dia langsung saja ambil tas dan turun ke bawah. Sebelum ke bawah dia ke meja nakas dulu cabutin charge hp dan masukin ke dalam tas.
"Selamat Pagi Mi,Pih."
Xiao kecup dah kedua pipi papi lalu berjalan ke arah dapur untuk kecup pipi mamih.
"Kak xuan lu belum ke bawah mih?." xiao duduk didepan papi yang lagi baca koran dan ditemani kopi panas
"Kakak mu masih molor tu. Bangunin sana."
Ih, papi mah gitu. Suka banget nyuruh dia untuk bangunin kak xuan lu. Xiao nggak habis pikir dia ngebo banget jadi cewek.
Xiao masuk ke kamar kak xuan lu. Kamarnya gelap banget, dia emang suka banget tidur dengan lampu dimatiin.
Jemari xiao mulai meraba ke dinding dekat pintu kamar dia. Nyari kontak lampu.
"Kak.. Bangun.."
Suara rengengan dia xiao dengar. Setelah xiao hidupin lampu, eh dia nya masih tidur dengan selimut udah acak-acakan.
"Kak bangun kak.. Kakak nggak sekolah hari ini?." xiao goyangin badan dia. Ngebo banget jadi cewek.
Oh ya, xiao sama kak xuan lu beda dua tahun. Karna dia kelewatan pintarnya dan waktu kak xuan lu masuk sekolah xiao kekeh banget untuk masuk jadi kita satu tingkatan alias satu kelas sekarang.
"Bentar dek. Kakak masih ngantuk."
Kan, kalau xiao diamin pasti dia tidur lagi "Kak bangun ih. Papi sama mami nungguin dibawah."
"Bentar dek.. 5 menit lagi deh." Dia malah narik selimut nutupin badan nya.
"Ah kak.. Banguun.. Aku nanti terlambat kalau kakak belum juga bangun kak.."
Berhasil. Dia akhirnya bangun dengan wajah yang masih ngantuk dan menguap ke xiao. Bodoh. Penting dia nggak terlambat.
Xiao pun turun ke bawah setelah kak xuan lu masuk ke dalam kamar mandi.
"Loh, kok kamu sendiri ke bawah? Kakak mu mana?." Tanya mami baru selesai masak. Apon yang dipakai mami dilepasin.
"Tuh kak xuan lu lagi mandi. Susah banget bangunin dia mih. Ngebo banget jadi cewek."
Mami ketawa kecil terus siapin sarapan untuk daddy aku dan kak xuan lu. Daddy yang lagi baca koran langsung nyimpen koran nya di samping tempat duduk daddy