[3]

442 38 2
                                    

MY SENIOR - [YIZHAN]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MY SENIOR - [YIZHAN]

By, Pkyungie93

🍂🍂🍂

Y I B O

Setelah kemarin yibo ngomong sama dia sekaligus sama saudara dia yang baru yibo tahu kalau perempuan itu kakak nya dia.

Yibo kasih kedua jempol dia ke bidadarinya. Umur dia sama kayak yibo, tapi udah kelas 3 aja dianya.

Informasi yang yibo dapat dari siswa disini kenal dua bersaudara itu bilang kalau Xiao siswa terpintar disini. IQ dia diatas ambang batas kemampuan siswa seumuran yibo.

Setelah dengar ini sedikit minder yibo. Tapi tenang kok, yibo nggak bakal nyerah dapatin dia.

Sekarang pukul 6.00 pagi yibo udah siap tas sama hp udah dia bawa untuk turun ke bawah.

Dimeja makan udah ada daddy, kak ziyi sama nyokap di dapur lagi masak.

"Pagi daddy.. Pagi kak.. Pagi ma.." narik kursi disamping kak ziyi dan duduk.

Kak ziyi sama daddy liatin yibo. Aneh banget deh mereka.

"Tumben kamu bangun pagi yibo. Mama kamu aja belum selesai masak di dapur."

Yibo ambil aja dua roti sama selai coklat. Yibo abaikan terpesona nya mereka liatin dia.

"Benar tu dad. Kemarin aja mama sampai ke kamar dia untuk bangunin."

Nyokap yibo letakin masakkan dia di meja. Lagi-lagi yibo dijatuhin harga diri dia di mata mereka

"Ya daddy, Yibo nggak biasanya rapi begini tanpa mama ke atas untuk bangunin dia." Kak ziyi ngikut nimpalin.

"Kalian berdua jahat banget sama aku. Aku bangun cepat di komentarin, nggak bangun cepat nambah dikomentarin lagi."

Mereka bertiga malah ketawain dia. Nyokap dengan senyum manisnya ngasih piring ke dia setelah sarapan pagi daddy nyokap ambilkan.

🍂🍂🍂

"Hm.. Kamu udah punya pacar yibo?."

Hari ini daddy yang ngantar dia ke sekolah. Yibo ketawa kecil dengan pertanyaan daddy

"Wah, kalau senang nya kayak gitu berarti benar dong kamu udah punya pacar. Pantasan aja bangun pagi."

"Calon dad.. Calon Pacar."

Daddy nyalain korek api ngarahin ke ujung rokok yang udah ada dimulut daddy.

Daddy dia pria dewasa perokok aktif.

"Calon? Putra daddy kok lelet banget dapatin pacar. Daddy aja ngercap tu dapatin mama kamu."

Tangan daddy megang rokok diletakkan di tepi jendela mobil. Ya, kaca jendela di bagian kursi daddy diturunin biar asapnya nggak ngumpul di dalam.

MY SENIOR - [YIZHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang