1). Aurora Aurelia Zhyvana Queenzha

27K 932 30
                                    

Vote follow dulu ya:)

Hai kenalin nama gue Aurora Aurelia Zhyvana Queenzha. Sebenarnya gua mempunyai marga, yaitu marga milik keluarga Jordan. Namun sejak kejadian itu gua tak memakai marga itu lagi. Sekarang marga gue adalah Alexan, marga keluarga yang berbesar hati nolong gue setelah kejadian itu.

     Siapa yang tak kenal dengan keluarga Alexan?. Keluarga terkaya nomor 2 di dunia dengan bisnis bisnis yang sukses dibidang apapun, dan perusahaan nya dibidang tambang, properti dan kuliner menduduki peringkat kedua terkaya di dunia. Jika kalian bertanya siapa perusahaan terkaya nomor satu didunia, jawabannya adalah A'UR Company, perusahaan milik Aurora, dan kantor pusat perusahaan tersebut berada di Jakarta, Indonesia. Sedangkan saat ini Aurora berada di Los Angeles- Amerika Serikat. Dia saat ini tinggal di LA bersama Oma Opa nya. Aurora juga sudah lulus Sarjana-3 sehingga dia mampu untuk mendirikan dan membawa perusahaan nya menduduki peringkat pertama terkaya dan terbesar di dunia.

     Aurora mempunyai ayah dan ibu angkat yang sangat menyayangi nya. Nama Ayah nya adalah Ryan Ardi Alexan, pemimpin perusahaan Aleex Company, perusahaan terbesar ke-2 didunia. Ibunya bernama Melody Ardiana Alexan. Aurora juga mempunyai dua saudara angkat kembar yang juga sangat menyayangi nya. Yang pertama adalah Alvano Ardian Alexan. Yang kedua bernama Alvino Ardian Alexan. Mereka menyayangi Aurora seperti keluarga nya sendiri. Aurora mempunyai dua orang sahabat, yang pertama Valencia Juanandra Arvhin. Keluarga nya menduduki peringkat ke-6 sebagai keluarga dengan perusahaan terkaya di dunia. Yang kedua bernama Tasya Ambergris Axeel. Keluarga Tasya menduduki peringkat ke-7 sebagai keluarga dengan perusahaan terkaya di dunia.




















Cerita ini akan di publish ulang setelah proses revisi

𝐀𝐔𝐑𝐎𝐑𝐀 | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang