Arti Fams and Bestie💕

77 11 0
                                    


Hello! Mungkin cuma anak RP yg bakalan ngerti ini wkwk...

Jadi, menurut kalian fams sama bestie itu fungsinya di rp apa?
Pasti kalian bakalan jawab mereka itu temen curhat dan yg paling bisa diandalkan.. Gitukan?

      Buat aku tidak penting siapa mereka dan kapan mereka hadir dihidup aku, karena selama ada mereka aku jadi tahu bahwa di rp juga ibarat kamu yg sedang melakukan sesuatu didunia nyata.

     Buat aku mereka adalah orang yang selalu bisa membuatku menangis dan tertawa bersamaan. Tapi sayang, kadang ego aku terlalu tinggi untuk menyadari sesuatu.

      Kalian tahu tidak? Kata kak Alnira ada beberapa zona berbahaya didunia. Termasuk FAMILYZONE dan FRIENDZONE, iya dua zona itu adalah yang paling sering muncul di dunia rp. Benar bukan?

      Sejak ada mereka aku mulai mengerti sesuatu, sesuatu yang tidak bisa semua orang ungkapkan dengan mudah.

      Dilapak ini aku cuma menitipkan nama dan kisah singkatku dengan mereka, bukan novel atau cerpen. Sebenarnya ada cerita yang ingin kupersembahkan untuk mereka, tapi aku belum berani untuk mempublikasikannya.

     Jadi untuk lapak ini, ini hanya untuk menitipkan memoriku tentang mereka. Dan hal-hal yang sangat ingin aku sampaikan, semua akan tertulis disini.

     Kalian boleh menganggapku berlebihan, tapi semua orang itu punya cara tersendiri untuk mengabadikan sesuatu yang menurut mereka istimewa. Begitu pun aku...

       

         Dear My Fambest...
Semua ini kutulis atas dasar kemauan sendiri, dan sebagai pengingat untukku nanti...
Iya, pengingat bahwa aku punya kenangan indah dimasa remaja

Kenangan yang selalu mengingatkan aku, tentang pahit manisnya kehidupan
Dan perbedaan yang tidak bisa menghalangi kita

Dan justru dari kalianlah, aku berani melakukan hal-hal lebih di dunia nyata.
Dan dari kalian juga, aku mengenal arti keluarga yang sesungguhnya
Sahabat yang selalu ada dimasa-masa sukarku

Maaf jika terlalu berlebihan...
Tapi inilah aku, perempuan yang selalu punya banyak cara untuk melakukan apapun yang disukainya.

Dear My Fambest (NOT STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang