Namanya Auvi Adelir, wanita yang memakai ilmu hitam untuk mempercantik wajahnya agar selalu dianggap awet muda. Hanya dengan seorang tumbal yaitu perempuan cantik dalam waktu sebulan sekali maka wajahnya akan tetap cantik seperti remaja.
"Mau kamu apa, hah? Dasar perempuan jahat!!" Dia tumbal ke-99 yang akan Auvi berikan untuk setan yang disembahnya.
"Hahaha, dasar perempuan bodoh! Kamu itu jelek, kenapa masih tetap hidup?!" Auvi terlihat seperti wanita yang gila apalagi sekarang wajahnya mulai keriput, wajahnya seakan memanas dan dia harus cepat memberikan tumbalnya sebelum sang tuan murka.
"Vistensca axitsugna syalala" Auvi terus membacakan mantra yang bahkan tidak diketahui oleh tumbalnya tersebut, tak lama kemudian wajah sang perempuan yang dijadikan tumbal seperti berubah warna menjadi kehitaman, darah kental mengalir dari kepalanya, dan tak lama kemudian asappun mengepul.
"Hm. Aku memang perempuan tercantik di dunia, haha!" Auvi berkaca, dan terus-terusan memuji wajahnya yang sudah terlihat lebih cantik.
"Aku akan mencari tumbal ke-100. Maka aku akan awet muda selamanya tanpa harus memikirkan tumbal untuk setan sialan itu!" Otaknya sudah menyusun rencana untuk mencari tumbal terakhir yang akan dipersembahkan kepada sang tuan.
Yang satu aja belum selesai, udah bikin lagi.
Kalian tenang aja, semuanya udah aku tentuin kok alur cerita bahkan endingnya pun sudah ada. Tapi aku males aja mau up, lagian aku mikir kayak 'nggak ada yang baca ceritaku.' terus 'ceritaku itu pasaran' jadi yaudah makanya aku biarin dulu aja kayak gitu, nanti juga kalau aku seneng bakal di up.Btw ini cerita udah kelamaan disimpan di word, jadi karena gabut aku up ajalah barang kali ada yang suka tapi kayakna ga mungkin deh hehe.
Bawel, ya? Yaudah bye!
Eh, satu lagi. Kalo ada typo tandain, oke?
Bye!