#halaman 1
Hai, semua.
Kalian penasaran gak dengan pemilik dua character yang bernama Naomi dan Naminka ?
Jujur aja, dari kedua nama itu tidak ada yang memuat nama asliku.
Nah, anggap aja ini buku isinya buat yang ingin kenal denganku... Penulis dari buku " Moonlight " dengan akun Naomi_X4C dan penulis buku " Kuro Neko " dan " Dreaming " dengan nama akun NaminkoNyan
:v aku tau, kesannya alay...
Lagian siapa juga mau tau tentang ku T-TJadi jujur namaku itu aslinya...//////
Julia
Demo, uso desu yo ! 😂
Inisial aja ya ?
NJ, itu inisialku:v
Kali ini serius.
Mau face reveal ? Tunggu banyak orang yang mau😂 atau sekalian ya ? Biar kalian kalau ketemu bisa di samperin terus bilang, " kak, kapan update " soalnya malas terus aku update😂.
Setelah di tagih gitu, entah kenapa... Bekerja di bawah tekanan ( anggap aja itu tekanan tersendiri buatku ) gitu, bikin otakku encer+lancar.
Kebayang terus aku... " Nj kapan update~ Nj males aja terus~ update~update~update~!!!!!! "
Uwu, aku akui aku cukup maso karena se-kaum dengan Doppo kannonzaka & Dazai Osamu + Azusa + dll.
Tapi serius, itu emang betulan. Lagian setiap penulis mereka punya cara tersendiri untuk mengembangkan ide mereka.
:v
Umur ?
Umurku, kalian tidak perlu tau... Soalnya kalau taupun tinggi ku kaya bocah:v palingan kalian kira nanti aku anak sdT-T
So sad.Alumni dari mana aja ?
Nurul Ittihad, sama SMPN 16 kota jambi.
Nanti kalau udah alumni lagi aku perbarui introduce nya ini.Ciri fisik ?
Ini mah minta face reveal:v
Yaudah, nih mamam tuh foto ku yang selalu absurd mukanya.
Btw, aku jarang foto:v
Foto yang ada cuma itu:v
Aku yang pake meganeTebak umurku berapa ? Dengan wajah se-childish dan tinggi ku yang sedikit pendek ?
Serasa ngehina diri sendiri ( pundung )Hobi ?
Jahilin orang, sudah setingkat bang akabane karma:v
Terus nonton anime ( selama paket belum abis:v ) dan yang terakhir hobiku yang biasa-biasa aja adalah bereksperimen dengan makanan:v mie goreng aku pakein kuah ( kalian juga pernah kan ? ), seblak rasa saos tiram:v, nasi goreng tapi lembek kek bubur, capcay tapi kuahnya item, dll.
Tentu saja, yang makan hanya aku:v
Soalnya makanan buatanku selalu melenceng abis dari resep utama.
Tapi terkadang ada juga makanan yang enak karena resepnya aku ubah:v ( kek nya bagi aku:v )
Makanan favorit
Mie instan:v ( aku ulang tahun, kasih aja mie instan kreasi kalian )
Minuman favorit
Susu, dengan alasan biar tinggi.
Kopi susu yang rasa kopinya gak terlalu pekat, nanti susah tidur.Btw, aku sering insomnia.
Karena mimpi buruk tapi kadang-kadang, aku suka ngehayal tapi kadang-kadang khayalan aku ngeri-ngeri sampe ke bawa mimpi sendiri.Tapi terkadang, khayalan aku juga absurd.
Melihat dari tulisan ku di atas, banyak kata sangkalan kek " tapi " ya ? 😂 Nah, seharusnya dari situ aja kalian sudah tau sesuatu walau sedikit tentang kepribadian ku.
Aku punya mood swing.
Makanya semua karakter buatan ku kek mood-mood-an, yang nulis aja mood nya jungkir balik kaya mana mau karakternya gak ikutan gitu.
Sekian, NJ hari ini.
Kembali kepada Namin ya ?" Haik, master~~ "
" Dadah, semua !! "
Tag dulu ah, biar pada introduce + biar kita semakin dekat~ kenalan
HistoriaAgathaHime ( gomen~ )
Bubble_twin ( Gomen ! )
KagaminePettychan ( Gomen !! )
foxheartu ( Maaf !! )
Kadal_Afrika ( Sekali lagi, maaf kak !! )*Lama-lama jejadi doppo.
Kenapa aku ngetag Onee-san di atas ? Tentu saja, aku suka sama Onee-san tachi !! Dan penasaran tentang kalian.
Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
RandomTentang diriku... • pengumuman buat Dreaming, Moonlight, dan Kuro Neko. • Mau curhat di situ ? boleh aja, ku ladenin di kolom komentar atau WA/IG(dm) • dll