02

11 3 1
                                    


Transparan

by Mizkaz

Kuroko no Basuke © Fujimaki Tadatoshi

Kagami Taiga
x
Mizushima Kazuka (OC)

Drabble

.
.
.


Kagami mendapati Mizushima tengah meringkuk di pojok kasurnya. Mendesah lelah, ia pun membanting tubuh besar nan berototnya itu keatas kasur dan sukses membuat Mizushima berhenti dalam dunianya sendiri.

"Hai." Sapa Mizushima canggung. Kagami mengabaikannya.

.


Kagami baru saja pulang dari latih tanding antar kampus dan ingin sekali membasuh peluh di tubuh ketika matanya bersirobok dengan netra cokelat mati milik Mizushima. Mizushima tersenyum kaku di ruang televisi sembari melambaikan tangan, "mandilah."

Tanpa disuruh dua kalipun Kagami menuju kamar mandi dan memilih mengurung diri di kamar setelahnya.


.


Tak terdengar suara pintu terbuka. Namun terdengar suara yang jelas-jelas milik seorang Mizushima Kazuka tengah berbisik lirih di sebelah tempat tidurnya.

"Maaf aku telah mengusikmu."

Tangan besar yang tengah memainkan sebuah cincin pun mengepal. Buku-buku tangannya memutih dan entah sejak kapan air menggenangi mata merah kecokelatan sang Kagami muda. Ia ingin sekali berucap sepatah dua patah kata untuk membungkam kata maaf dari sang kekasih. Hanya saja ia masih berada di antara kenyataan dan mimpi.

"Aku ingin sekali menyebrang kedunia selanjutnya namun belum bisa."

Oke, mimpinya yang mengungguli akal sehat.

"Kau ingin aku ikut menyebrang bersamamu?"

Di Batas Berkas Cahaya [Kagami x Mizushima]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang