Ga ada prolog ya!!
Langsung aja partnya!!
F a t i m P o v
"Tim" ucap seorang siswi langsung duduk di dekat Fatim.
Aku hanya menoleh dan menaikkan alisku.
"Gue barusan ketemu si Ketos ituloh, sumpah, kita bru sehari sekolah gue dah suka² gitu" ucapnya dan langsung mengambil buku serta pulpen ku
" Teruss? Lo suka gitu Soh?" Ucapku yg langsung merampas pulpen dan buku ku, dia sdh menggambar love² di halaman belakang buku ku
Jadi dia itu adalah Sohwa, sahabat nya ku, Sohwa itu True Stalker, untung aja aku sabar ngehadepin sikapnya itu.
"Gue juga ga langsung jatuh cinta sih, cuma mengagumi, kan mampus klau gue jatuh cinta tau²nya dia udh gak jomblo" ia tersenyum tipis dan terkekeh melihat aku yg mendongakkan dagu ku.
"Jangan blg Stalker lo kumat bentar" Gue langsung ngambil hp dan buka Ig.
"Kalau dah tau gak usah bertanya" ketusnya yg membuatku berdecak kesal.
"Gue dapat nama Ig nya kok, nama nya Al.Fateh_0 , dan nama Lengkapnya Al Fateh Ahmad Shalehaddien, gue blm tau twitter nya, dan Dia punya Facebook tpi pertemanannya dah penuh. Keknya dia terkenal di sosmed deh, karna sekali dia post Foto bru semenit dah ribuan likes, Dia mendapat julukan dri pembuat Instagram yaitu 'The Selebgram Favorites' dan yg dia ikuti itu 0 tau gak sih. Gue ju" ucapannya terpotong karena melihat sosok guru sdh berada di pintu kelas, Dia menatapku dgn tatapan kesal. Kenapa? Sedari tadi dia ngomong ternyata Aku sibuk mendengar lagu makai Headset.
"Ck" ia berdecak sebal untuk ke sekian kalinya ke Aku. Aku cuma bisa balas dgn senyum pepsodent yg membuatnya semakin kesal.
"Kelas ini akan di pakai untuk rapat OSIS sebentar, Setelah istirahat pertama yaitu jam 10.30" Kata Ibu Arni si pembina OSIS.
"Jadi kita di kemanain Bu?" Seorang Ketua kelas bertanya kepada pembina OSIS, namanya Ayu.
"Terserah kalian mau kemana, ke kantinn kek, ke perpus kek, asal jangan ada yang pulang! Paham?" ia masih tetap berdiri di pintu dan melihat Ketua kelas serta wakilnya mengangguk, ia segera pergi dri kelas.
"Yu" triak Sohwa yg membuat semua menoleh.
"Ada apa Soh?" Ayu segera mendekati bangku kami yg tepat berada di depan meja guru, dan bangkunya Ayu berada di tembok (dekat pintu), Ayu duduk bersama Wakil Ketkel yaitu Ainy
"Skrg Free Class?" Ucap Sohwa yg menatap Ayu dan berharap Ayu berkata 'Iya'
Ayu menengok Jam tangannya. "10 menit dri skrg, jika tidak ada yg masuk berarti Free Class" Ayu segera pergi ke tempat duduknya semula dan bersandar di tembok smbil memainkan handphone nya
Ya kalian tau kan gmn keadaan kelas saat mendengar kata Free Class? Meskipun itu belum pasti! Tapi kelas sdh melebihi pasar.
"Emg Lo segitu maunya Free Class?" kata ku yg membuat Sohwa memberhentikan kegiatannya yaitu menggambar.
"Gue semakin kepo tim dengan Ketos itu" kata nya dan kembali menggambar.
"10 menit dri skrg, rencana lo mau apa?" Kata ku sambil menaikkan kaki kiri ku ke kaki kanan ku
"Ngepoin akunnya ada dulu, nanti bru di gebet" katanya sambil terkekeh pelan
"Palingan Dia gak suka lo" ucapku yg membuatnya menoleh dan menggigit pensilnya.
"Gue akan buat dia suka Gue, emg sih kita anak Baru dan masih kelas 10, tapi kan ga ada salahnya? Siapa tau gue jodohnya Kak Fateh, kan dia beda tahun sama gue" ucapnya yang membuat ku jijik menatapnya, dia pun terkekeh pelan. "Palingan dia itu kayaknya cuek deh, sama Guru aja bru sopan dan baik, sama temennya keknya biasa² aja, tapi klau sama cewe dinginnya melebihi Salju" Ucapnya dan melanjutkan menggambar.
Aku cuman menggeleng geleng dengan Sohwa, pdahal kita kan baru sehari kenal? Baru sehari sekolah? Rasanya udh akrab bgt dan nyambung terus. Tpi gue heran dia itu True Stalker atau gimana? Hffff
Hff Capek🤪
Vote ya.