-The Red Whispered-

2.2K 224 92
                                    

Aku ga update di cerita sebelah,  karena makna dari ceritanya juga beda. 

Jadi aku membuat judul baru. Hope you like it :)

Note : Aku mau bikin imbang.  Kalau kemarin lebih ke 'sedih',  yang ini aku harap feel rasa 'manis' gitu tersampaikan ke kalian.

.
.
.

"Uhh... " Rintihan pelan dapat terdengar didalam ruangan yang mayoritas berwarna merah dan orange itu. Seseorang bermata crimson membuka matanya perlahan, hal pertama yang ia lakukan adalah mengucek matanya dan mengedarkan pandangannya "Ah... " Ia tersenyum kecil melihat sekelilingnya, bagaimana ia bisa tidur senyenyak itu, setelah apa yang terjadi tadi malam.

Remaja bernama Nanase Riku itu menghempas pelan selimut yang ia kenakan untuk menghangatkan tubuhnya.  Tapi ia tidak sendiri tidur diatas kasur.

Ia menolehkan kepala kesampingnya, mendapati seorang bersurai kuning terang tidur terlelap sembari memeluk boneka dari anime favoritnya.

Tidak ingin membangunkannya,  Riku pun dengan perlahan bangkit dari tempat tidur dan menarik kembali selimutnya menutupi hingga leher lelaki tersebut.

Lalu ia berdiri dan kembali tersadar bahwa mereka tidak hanya berdua. 

Tapi mereka dalam formasi lengkap seperti akan tampil.

Riku lalu melompati beberapa membernya. Setelah ia berada dekat pintu ia membalikan badan dan menghadap mereka.

Memandangi wajah tidur mereka satu per satu. Pertama ia melihat dua orang yang tidur dengan posisi duduk diujung kasurnya.  Yamato dan Mitsuki.  Dua member tertua itu pasti mengalah dan memberikan area luas untuk member yang lebih mudanya tidur.

"Mereka bahkan tidak memakai selimut" Riku mengambil beberapa selimut cadangan dari lemarinya dan menyelimuti mereka.

Puas dengan hasil kerjanya, ia kembali ke tempat semula.

Sougo tidur dengan meringkuk pas dibawah kasur Riku, beruntung ia tadi tidak menginjaknya.  Lalu Iori dan Tamaki yang saling berpunggung saat tidur.

Tamaki sedikit memeluk Sougo yang tidur disampingnya dan Iori adalah member yang tidur paling rapi.

Riku kembali tertawa kecil melihat itu.

Lalu ia menatap mereka dengan tatapan lembut.

"Kenapa.. Kalian begitu peduli denganku? " Riku kembali menyuarakan apa yang ada dipikirannya. "Aku hanya orang biasa.. Aku bahkan selalu merepotkan kalian... " Riku duduk dan menopang dagunya yang bersandar pada lututnya. Memeluk tubuhnya sendiri. "Apa spesialnya aku bagi kalian? "
Riku memainkan jarinya, mengalihkan perhatiannya sesaat "Tapi aku bersyukur... " Senyumnya kembali merekah. "...bertemu kalian adalah masa yang tidak ingin aku tukar dengan apapun"

"Jika aku terlahir kembali,  aku ingin tetap bertemu kalian dalam ringkasan cerita hidupku... "

"...bukan karena aku tidak bisa hidup dengan yang lain. Tapi.. Itu harus dengan kalian. Kita lengkap bila bersama"

Riku berdiri dari tempatnya dan melangkahkan kakinya keluar kamar, menghilang dibalik pintu.

Meninggalkan enam orang yang ia pikir masih berada dalam dunia mimpi.

.
.
.
The Red Whispered
By
nshawol566
.
.
.

The Red Whispered✔🔴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang