Myself

23 6 0
                                    

OK, buat part ini gue nggak nulis puisi, tapi gue mau ceritain sedikit tentang diri gue, supaya kalian paham, yang selama ini gue maksud di setiap puisi yang gue tulis.

Ya, kalian bisa panggil gue renalya singkatan dari Re Nadia Alya.

Pasti kalian udah taulahh kalau gue itu fangirl, dilihat dari 2 puisi yang gue tulis, akhir akhir ini gue mengalami 'awareness' yang artinya kesadaran,dimana gue lari dari Halusinasi gue, artinya gue sadar.

Sebenarnya gue mikir tiga sampai lima kali buat nulis puisi ini,dan akhirnya gue putuskan buat nulis puisi, ini semua murni dari kesadaran gue selama ini. Entah nanti puisi gue sad or happy itu tergantung hati gue yang mutusin.jadi udah taukan kenapa gue kasih judul 'awareness'.

Ok gue mulai cerita. selama ini gue udah jadi fangirl sekitar 3 tahun, dan gue masih asik asik aja ikut alur, masih seneng berkhayal, imajinasi, dan Halusinasi, dan yaa semua itu tidak nyata.

Gue pengen tanya ke kalian, tugas fan itu harus support idolnya kan? , kok bisa sampek jatuh cinta, pasti fangirl lainnya juga ngerasain yang sama, saking jatuh cintanya kalian sama mereka di galeri/album kalian ada foto mereka yang bahkan lebih banyak dari foto kalian, kalau yang gue katakan bener angkat tangan kalian!

Lanjut,gue mau tanya nih sama kalian, pernah gak kalian ikutan ngerasa sakit saat IDOL kalian sakit?.
Ok, kalau gue sendiri sih pernah, fix gue jujur kalau gue bener bener pernah ngerasain itu, yahh ini semua bisa dibilang lebay, tapi gue benar benar ngerasain sakit.

Ok udah gitu aja, jadi 'awareness' ini gue tulis sesuai kata hati gue, dimana gue pengen mencurahkan semuanya disini, disaat gue mulai lari dan kabur dari Halusinasi yang selama gue pelihara, bisa dipir pikir kalau ini sangat menyakitkan tapi juga mengajarkan kalau seharusnya gue bisa membedakan rasa cinta yang gue berikan untuk mereka agar gue tidak tersiksa.

Jangan terlambat untuk 'awareness', sesekali tolong kaburlah dari Ilusi yang menggentayangi diri kalian masing masing.

Gue ingin coba lari dari Ilusi yang selama ini gentayangin gue

Jadi kuharap kalian bisa memahami makna dari puisi selanjutnya.

.
.

Oh by the way Kalian bisa cerita ke gue kok, pengalaman yang pernah kalian alami saat jadi fangirl entah itu bahagia atau sedih, terserah kalian, gue akan seneng dengerin cerita kalian😊😊😍😍

Ok bye bye see you next part readers......... 👋👋😘😘😘

.
.
.
.
.
.
.
Salam hangat dari renalya 😊😊💜💜

awareness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang