Prolog

15 11 0
                                    

Hallo.. Ini adalah karya aku yang pertama
Kalau masih rada gaje boleh banget kritik dan sarannya.
Happy reading^^

***

Hi Ella, apa kabar? Semoga kabarmu baik-baik saja.

Mungkin di kepalamu banyak pertanyaan yang ingin kamu tanyakan.

Siapa aku dan mengapa aku selalu menulis surat untukmu.

Tidak penting kau tahu siapa diriku dan alasan aku menulis surat ini untukmu adalah agar kau tahu masih ada seseorang yang peduli padamu.

Dan janganlah kamu berpikir bahwa tidak ada seseorang yang peduli padamu. Nyatanya masih banyak orang yang peduli denganmu. Dan aku akan selalu ada untukmu untuk melindungimu. Meskipun tidak bisa secara langsung untuk bertemu.

Keep fighting and never give up. Your future is still long and always be cheerful

Someone

:D

...

Sebuah benda persegi panjang berwarna cokelat diambil olehnya di dalam kotak surat yang berada di depan rumahnya. Lagi-lagi dari seseorang yang sama. Saat gadis itu terpuruk surat itu selalu datang dengan kata-kata motivasi untuk menenangkannya. Tanpa identitas. Surat misterius itu selalu membuat gadis itu bertanya-tanya.

"Surat misterius lagi. Mengapa surat ini datang saat aku dalam keadaan sedih dan terpuruk. Siapakah yang mengirim? Kenapa dia tahu tentang semua kehidupanku dan dia juga tahu tentang nama kecilku. Apakah selama ini aku sedang diincar? Apakah dia orang jahat? Aku sangat takut sekali."

Gadis itu selalu bertanya-tanya dan mencari informasi sebisanya tentang siapa orang misterius yang selalu mengirimnya surat. Tetapi nihil ia tidak bisa tahu sebelum orang misterius itu mengaku sendiri siapakah dia.

***

Haloo haloo.. Maap ya dikit ceritanya karena masih prolog hehe^^

Maaf juga kalau bahasanya masih belepotan soalnya masih pemula nihh..

Kalau ada kritik dan saran boleh banget ditulis di komentar atau kirim pesan langsung ke aku..

Jangan lupa vote dan commentnya ya.. Terimakasih

It's Own SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang