part 2

307 18 0
                                    

Saat perjalanan kekantin tiba tiba ada yang menarik tangan Rani sontak membuat badan Rani terhuyung kebelakang dan menabrak dada bidang seseorang. Duuk

" duhh"gumam rani. Sontak rani mendongakan wajahnya betapa terkejutnya rani ternyata yg telah menariknya ini adalah ketos songong itu alias devan. Rani menghela nafas kasar.

" ap lgi"ucap rani dingin

" ikut"ucap devan tak kalah dingin,lalu devan menarik lengan rani.

" nggak apaansi"ucap rani sambil memberontak tp hasilnya nihil karena tenaga devan dgnnya tidak sebanding jadi rani hanya bisa pasrah saja.

Setelah sampai diruangan tersebut rani disuruh duduk berhadapan dengan devan. Ruangan tersebut adalah ruangan osis. Setelah duduk hanya ada keheningan didalamnya menjadikan sedikit bisa dikatakan awkawrd sekali. Rani pun memecah keheningan .

" ngpin lo tarik tarik tgn gw"ucap rani datar

" lo lupa?"ucap devan dingin

Rani mengenyritkan dahinya oh ayolah rani ternyata lupa bahwa tadi setelah tanda tangan devan memintanya untuk menemaninya makan.

" emg lo g bisa makan ndiri apa?hrs minta ditemenin segala?"ucap rani sedikit kesal. Bagaimana tidak? seharusnya dia sekarang sedang makan dengan enaknya bersama Alena tetapi karena ketos songong ini dia harus melewatkannya dan hanya untuk menemaninya makan!sudah gila bukan?

" banyak bct lo!"ucap devan. Lalu devan berdiri hendak mengambi sesuatu yg entah apa itu rani tidak tau. Setelah mengambil keresek berwarna hitam devan kembali duduk dihadapan rani, dan ternyata isinya adalah makanan.

#Alena POV

" anjir tuh ketos bawa temen gw kemana coba main tarik tarik aja kan gw khawatir"ucap alena

" hehh lo!ngapain ngegrutu gajelas lo?!"ucap lelaki itu

" apaan dah lo sok kenal bgt!ya suka suka dong mau ngapain mulut mulut gw juga"sewot alena

Ya lelaki itu adalah Dion Adijaya lelaki tampan yang menjabat sebagai Waketos SMA Garuda.

" yudah kenalin gw Dion Adijaya yg paling tampan disini"ucap dion dengan tingkat kePDan diluar batas

Alena memutar matanya jengah lalu berkata " b aja kali masih gantengan kak devan"

" anjir lomah"ucap dion sambil mengerucutkan bibirnya dan tawa alena pecah sesaat melihat wajah dion yg sedang mengerucutkan bibirnya.

#Alena POV END

#Rani POV

" udah buru makan"ucap rani kesal

" hmm"gumam devan dingin

" ngeselin bgt si ni org!! kenapa harus ketemu sama mahkluk kek dia!!"batin rani

Saat rani sedang menggrutu dalam hati devan menyodorkan plastik hitam itu kearah rani seketika rani mengangkat alisnya sebelah.

" lo jg mkn"ucap devan dingin

" lh tdikan cma nemenin g ikut ma..."ucap rani kepotong karena devan langsung saja menyuapinya dengan nasi goreng yg ada ditangannya, sontak membuat mata rani melotot. Dan devan hanya mengangkat bibirnya tipis sangat tipis bahkan sampai tidak terlihat.

" apaansi lo g sopan motong omongan orang"ucap rani setelah menelan nasi goreng yg ada dimulutnya

" brisik!!udh mkn!"ucap devan

#Rani POV END

#author POV

Setelah Rani dan Devan menyelesaikan acara makan berdua didalam ruangan osia mereka kembali lagi ke aula karena jam istirahat sudah habis. Rani dan Devan jalan beriringan tanpa sepatah katapun. Saat mereka sedang berjalan berdua banyak sekali orang orang yg berbisik bisik.

Cewek Cuek & Ketos DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang