#DevanPOV
Setelah mengantarkan Rani, Devan langsung meleset pergi menuju rumahnya. Sesampainya dirumah Devan langsung pergi menuju kamar karena dirumahnya setiap hari sepi ayah dan juga bundanya sibuk bekerja jadilah hanya ada pembantu rumah tangga.
Setelah sampai dikamar, devan langsung merebahkan badannya diranjang size miliknya, merasa badannya yg lengket ia pun memutuskan untuk mandi terlebih dulu.
10 menit ia menjalani ritual mandinya, devan keluar hanya menggunakan handuk yg melilit dipinggangnya terlihat sangat jelas badan yg kekar dan tentu saja roti sobek yg ada dibagian perutnya yg bisa membuat kaum hawa ingin memyentuhnya.
Devan sekarang ini memakai baju yg simple selana jeans pendek selutut dan kaos warna hitam yg menambahkan aura ketampanannya. Seketika devan teringat bagaimana rani yg sedikit dingin dan cuek sepertinya membuat lengkungan tipis dibibirnya.
' lucu 'bantin devan
Devan pun akhirnya mengaambil hpnya diatas meja. Jari jari lentiknya mengetikan pesan kepada dia. Ya dia yg devan maksud adalah Rani, kenapa devan mempunyai nomor rani?jawabannya 1 sahabat rani yaitu Alena.
Gw
P+1920 menit setelah mengirimkan pesan untuk rani terdengar notifikasi dari hp devan.
Ting!
RaniJutek😈
Sp?' datar, dingin dan cuek.ini yg bikin gw suka karna dia beda dari yg lain'batin devan
Gw
GwRaniJutek😈
Sp?gj luGw
DevanRaniJutek😈
Dpt no gw dri spGw
Dri tmn lo
RaniJutek😈
Napa cht?Gw
Besok brngkt brng gw!gada penolakan!!Setelah mengirim pesan tersebut devan langsung off, devan beranjak dari tempat duduknya untuk makan siang.
#DevanPOV END
#authorPOV
Ketika Rani ingin mebalas pesan dari Devan ternyata Devan sudah lebih dulu off mungkin dia tau kalo Rani akan menolaknya. Rani pun hanya menghela nafasnya kasar, ia beranjak dari tempat duduknya untuk makan siang.
Pada saat menuruni tangga, pada saat itu juga Roni baru pulang dari sekolah.
" assalamualaikum abang roni yg gatengnya sejagat raya pulangg!!"teriak Roni, ya ini kebiasaannya jika sehabis sekolah ia selalu teriak teriak seperti dihutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cuek & Ketos Dingin
Teen FictionSeorang cewe dingin dan cuek dipertemukan dengan ketos dingin dan songong. Dan bagaimana kisah selanjutnya?yukk baca jangan lupa vote sama share ya:)