#1. THE MOST WANTED SCHOOL

20 1 4
                                    

14 Juni 2016 adalah awal pertama gue masuk ke tingkat sekolah menengah pertama atau disebut SMP. SMP ABDI BANGSA adalah SMP yg sangat Difavoritkan di Jakarta.

"Aduh gue dikelas mana sih." gadis itu sedang mencari namanya yang tertempel di madding. "Oh.. gue dikelas 7.A tapi mana kelas nya terus itu 2 anak konda pada kemana sih" gerutu nya saat sedang memainkan ponselnya.
Tiba-tiba "Oy!" krna terkejut ia hampir saja memukul orang itu

"Eh lo berdua tuh dari mana aja sih gue cariin dari tadi juga untung gak gue pukul tadi masalah nya kalo gue ilang tersesat terus diculik gimana siapa yang mau tanggung jawab? eh lo berdua dikelas mana gu mmm peh..?" tanya nya yang trs nyerocos lngsng disumpal sama roti.

"Vivi Widya Jaya lo bisa gak sih gak usah nyerocos+teriak kayak ibu-ibu yg lagi keliling buat jualan ikan. Sakit nih kuping gue dodol." sambung Ranti yg merupakan sahabatnya dari SD.

VIVI WIDYA JAYA gadis Tomboy,baik, Cerewet, Galak, Pinter, tingkahnya kayak anak kecil. Dia mempunyai 2 sahabat dari SD yaitu RANTI OVTIKA TIYAS dan ALIFA PUTRI AYUNI yg nanti kita sapa Uni.

"Oke guys dari pada kita ribut mendingan cuss kita come on ke kelas" lanjut vivi yang diikuti oleh teman-temannya.

Ranti dan Uni sudah memilih tempat duduk. Sedangkan, Vivi masih bingung memilih duduk dimana karena sudah mulai penuh dan dengan siapa ia harus duduk. Akhirnya vivi memilih duduk di bangku no.3 banjar 2 sambil mencari teman sebangku. Vivi dari dulu gak terlalu suka duduk didepan alasannya nanti susah kalo mau ngobrol hadeuhh... sedangkan Ranti dan Uni duduk di bangku no.4 banjar 1.

"emm.. gue boleh duduk disini gak ini kosongkan?" salah satu siswi cantik yg sedang berdiri didepannya.

"Oh iya..iya duduk aja hehe" sahut Vivi yg masih terpanah dengan kecantikannya.

"Oh ya kenalin gue Amelia Putri Salshabilla gue dari surabaya baru pindah ke jakarta satu bulan yg lalu" Senyuman manis dan ramah itu dibalas juga dengan senyuman oleh Vivi

"emm..kalo gue Vivi Widya Jaya asli jakarta".

Percakapan mereka terhenti saat bersamaan datangnya Seorang guru. Kelas pertama dimulai dengan perkenalkan dan sebagainya. Teett..teettt..teett

"guys kantin kuy" ajak vivi kepada sahabat nya itu

"oke. eh ini siapa vi? yg duduk sama lo kan?"tanya Ranti.

"Gue Amel"

"Gue Ranti salam kenal"

"Kalo nama gue Uni"

Setelah berjabat tangan semua, mereka langsung pergi ke kantin sekolah. Sepanjang mereka berjalan tatapan mata menuju ke arah mereka semua. Bagaimana tidak. Ranti gadis cantik berambut Panjang, putih, Modis, ramah,cantik,tapi cerewet.
Uni gadis Cantik putih, agak sipit, kacamata, senyum manis, Modis juga dan Calm lebih tepatnya dia agak pendiem. Vivi gadis Cantik, Putih, ramah, cerewet, Pinter, Tomboy klo dia mah. Dan ditambah Amel yang Cantik, Modis, Feminin bnget, ramah, kece ahh idola.

"Mereka kenapa sih ngeliatin kita dari kakak kelas sampe anak kelas kita juga. Gak nafsu makan lagi gue jadinya" gerutu Uni yg risih dengan tatapan dan sikap semua orang dikantin.

"Udah lah uni zeyangg.. bagus dong. brarti kita itu menarik dimata mereka keknya kita bakak jadi *the most wanted* disekolah ini ya gak" timpal Ranti dengan bangganya.

Uni bukannya senang tapi malah cemberut krna Ranti dan mereka pun tertawa dengan ekspresi Uni yg sudah terlihat kesal. Sementara amell pergi untuk memesan makanan.

The Most Wanted SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang