bagian 2

18 1 0
                                    

  Votmetnya jangan lupa ok

"Karna menurut gue jatuh cinta itu gak butuh alasan apalagi pembalasan, so, cukup diam dan rasakan"

  Dan disinilah gevin sekarang, berdiri di tengah lapangan seperti orang bodoh kurang belaian. Sungguh sangat sangat mengenaskan.jika tidak mengingat  ada guru botak yang sedang mengawasinya, mungkin  laki laki itu sudah duduk duduk manis di kantin dengan es serut atau bakso mpok ijak yang selalu tampak menggiurkan di lidah gevin, akhh menyebalkan.

  Tua bangka itu memang selalu mencari masalah denganya, dasar laknat!!

Oh dan jangan lupa kan tangan gevin yang juga masih hormat ke arah bendera, indah bukan.
Hukuman yang sangat sangat spektakuler.

"Woy pak capek nih, matahari ada 2 sekarang, saya udah gak tahan, panas banget gilak"pak tama menatap tajam  gevin

"Ngomong sekali lagi saya tambah hukuman kamu mau!!'

"Yaelah pak sensi amat, lagi pms ya"

"Diam gevin, " gevin m3ndengus sebal, mengalah bukan berarti kalah bukan.


Kini Gevin mengalih kan tatapanya kepada seorang gadis yang berdiri tak jauh di sampingnya, entah apa yang dia lakukan,yang pasti gadis itu terus menggerutu tidak jelas dengan kaki yang sesekali di hentak hentakan di tanah. Persis bocah tk ngambek gak dibeliin permen.
  Apalagi tubuh mungil gadis itu yang tambah membuar gevin berasumsi
'Ni bocah pasti salah masuk sekolah,'
Tingginya bahkan hanya sebatas dada gevin, ini sebenernya dia yang emang pendek atau emang gevin yang terlalu tinggi.

"Ngapain lo"
"Berdiri lah kak, emang gak keliatan!"
"Maksut gue ngapain lo berdiri di situ setan!!"
   "Jenny manusia ya kak bukan setan, liat nih kaki jenny aja masih napak di tanah" ucapnya sambil menunjuk kedua kakinya.
"Iya deh serah lo" gevin memutar bola matanya malas, sedetik kemudian suasana menjadi hening, tidak ada yang berinisiatif membuka percakapan di antara mereka.

  Aiss membosankan, situasi macam apa ini!!
Gevin menengok sekilas ke arah gadis itu.

"Kenapa diem??" Jenny menatap gevin dengan lemah
"Kak,_"
"Apa?? Jangan bilang lo mau pingsan terus gue suruh gendong ala bridle style kayak di film film gitu, ogah" gevin membuang muka malas, yang benar saja ini bukan acara ftv

"Emang jenny ada bilang gitu?"
"Terus??" Jenny tersenyum konyol
"Tadi malem kan jenny begadang sampek malem nonto suami suami jenny, terus paginya jenny telat deh terus gak sempet sarapan, gak sempet minta uang juga sama mami" jenny memandang gevin dengan pupy eyes nya

"Terus apa hubunganya sama gue" jenny kembali tersenyum
"Jenny mau minjem duit sama kakak, jenny laper" gevin diam, cengo. Gedis kecil ini benar benar kehilangan urat kemaluanya

"Oiya nama kakak siapa?? Biar besok jenny gampang mulangin duitnya"

WHAT THE HEEL__
Dia tidak mengenal gevin, yang benar saja ini gevin loh, gevino manusia paling tampan di dunia

"Lo gak kenal gue" jenny menggeleng pelan
"Lo anak baru ya" jenny kembali menggeleng
"Kok gak kenal gue" dan lagi lagi gadis itu menggeleng.
Gevin menghelai nafas panjang, ternyata ada juga manusia di sekolah ini yang tidak mengenal seorang gevino.

  "Dengerin gue , simpen baik baik di otak mungil lo itu, nama gue gevin, GEVINO manusia paling tanpan di sekolah ini,
ingetu" jenny mengangguk patuh
"Kak gevin__"
"Pa'an"
"Kayaknya jenny makin laper deh perut jenny bunyi terus, cacingnya udah pada demo" sebisa mungkin gevin menyembunyikan senyumnya,
Heel, dia benar benar menggemaskan dengan tampang polosnya.

"Terus k3napa?"
"Gak papa sih, jenny cuma ngasih tauk"

Gevin mengedarkan pandanganya, mencari guru botak yang tadi mengawasinya.
  Bosen juga tu manusia
Setelah di rasa pak tama sudah tidak ada lagi, gevin menarik pergelangan tangan jenny menuju kantin.

"Kak gevin mau bawa jenny kemana deh, nanti kalok ketauan buk vivi, hukuman jenny bisa di tambah lagi, kak gevin mau tanggung jawab kalok jenny di hukum lagi. Terus nanti kalok bu vivi ngaduin mami bisa abis jenny di omeli sama mami, apalagi kalok abang ikutan ngomel bisa makin abiskan jenny jadinya__,  gimana nanti kalok mami marah terus ngutuk  jenny jadi batu menangis gara gara jenny durhaka sama mami, KAK GEVIN!!, JENNY GAK MAU JADI BATU MENANGIS!!" Gevin menghentikan langkah nya, menatap datar gadis itu. Bukan hanya tubuh yang mungil otak pun juga ikut mungil.

"Udah!"
"Apanya??" Jenny menatap gevin bingung
"Ngocehnya, udah kayak mak lampir aja lo kebanyakan bacot"
"Kak gevin gak boleh ngomong kasar, mau di tampol malaikat"
"Udah cepetan pesen makan sana, katanya laper. Sekalian pesenin makan gue bakso sama es teh, buruan gak pakek lama"
"Kakak nyuruh jenny??" Jenny menunjuk dirinya sendiri

"Iyalah elo siapa lagi, buruan etdah"
"Jenny cewek loh"
"Siapa yang bilang elo bencong, setan"
"Kata abang jenny cewek itu harus di layanin kayak princess, kak gevin  aneh deh"
"Itukan abang lo bukan gue, hus hus sana" gevin mengibas ngibaskan tangan nya tanda mengusir gadis itu.
Dan untuk kesekian kalinya jenny hanya mendengus sebal

     _________^_^__

See you next time😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

chatrinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang