Jangan lupa vote and coment ya..
Perdana nih😁"Gue jomblo gak masalah yang penting banyak yang suka"
Elbert gevino cowok famous sekaligus most wanted sma 01 jakarta, tampan, ketua basket, kaya, gak bego bego amat, sebuah paket lengkap. Laki laki yang kerap di panggil bad boy ini membuat seisi sekolah mengenalnya dalam bentuk yang berbeda beda. Pertama bagi seluruh kaum hawa gevin adalah malaikat tampan yang diturunkan oleh tuhan untuk mengisi kehaluan kaum hawa yang sudah menghebu gebu minta belaian, pokoknya is the best number one. Tidak ada yang bisa memungkirinya.
Sedangkan bagi para guru gevin tidak lebih seperti anak nakal yang kerjakanya buat pusing kepela dengan segala keonaranya.bikin rusuh sana sini itu udah pasti gevin banget.rasanya hudup gevin belum afdol jika tidak membuat masalah satu kali saja.
Dan untuk segala tingkah gevin, para guru sudah angkat tangan, tak ada yang sanggup mengatur murid satu ini. Terakhir kali guru sejarah dibuat serangan jantung waktu pertama kali masuk kelasnya, entah apa yang dia perbuat.
Dan kenapa murit model gevin tidak di keluarkan dari sekolah?? Ya bayangin aja siapa yang mau ngeluarin dia kalok yang punya sekolah aja bapaknya. Maka bertambah sok berkuasalah seorang gevino.
Seperti sekarang di saat sang papa masih memberi pencerahan saat upacara, dengan santainya gevin berjalan menuju barisan kelasnya. Tak ada beban sedikitpun di setiap langkahnya,bahkan pasang mata yang menatapnya gevin abaikan, malu?? Jangan harap, justru gevin akan semakin mendongakan wajahnya ketika semua orang menatap memuja seorang gevin.
'Gillak my sweet lope lope, makin ganteng aja'
'Gevino l love you so muchhh'
'Anjir masa depan gue''Ya allah nikmat tuhan mana yang engkau dustaka "
Kurang lebih seperti itulah bisik bisik tetangga yang mulai terdengar jelas di telinga sang kepala sekolah.taukan kalok gak di anggep itu sakitt.
'Kak gevin, hatiku hanya untuk kamu seorang'
' meleleh hati adek bang!!'
'Gevino, sayangku cintaku padamu'
"Diam!!"sontak jiwa halu yang sempat melambung tinggi kini terhempas kasar ke dasaran tanah. Tak ada lagi yang sanggup berbicara setelah mendengar bentakan sang kepala sekolah.
"Gevin kamu saya hukum berdiri di lapangan sambil hormat sampai bell istirahat berbunyi" gevin yang tadinya diam kini menatap tajam laki laki paruh baya yang masih berdiri di depanya.
"Salah gue apa??"
"Masih nanyak salah kamu apa, pikir pakek otak!"memang sudah menjadi rahasia umum hubungan kurang baik antara ayah dan anak satu ini. Toh gevin tidak peduli, dia hanya perlu tutup telinga, pura pura tidak peduli dan selesai____________
Segitu dulu deh...
Saran kaliaan bakal bantu bangat buat yang perdanan kayak aku ini ..SO, DONT FORGET VOTE AND COMENT ya kawan kawan