1.

149 18 2
                                    

"Lo mau masuk MPK Ji? Yakin?" Tanya Felix yang udah entah keberapa kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo mau masuk MPK Ji? Yakin?" Tanya Felix yang udah entah keberapa kali. Jisung ngangguk dengan yakin.

"Iya lix ih, kenapa sih emang?" Tanya jisung balik. Felix cuma gelengin kepalanya.

"Ya gapapa sih. Tapi kan lo orangnya gampang sakit. Kalo lo sakit gara gara kecapean gimana?" Tanya Felix dengan nada khawatir. Jisung mengerutkan keningnya.

"Woy, gue tau gue gampang sakit. Tapi kan cuma sakit biasa doang. Kayak demam. Terus dua hari juga sembuh. Santai aja kenapa sih" jawab Jisung sambil mainin rambutnya. Felix cuma mendengus.

"Yeu, kalo dibilangin ngeyel lo" kata Felix jitak kepala jisung sambil ketawa kecil. Jisung nya cuma meringis.

"Gue cuma mau nerusin pas SMP lix. Jadi MPK tuh seru tau" protes jisung. Felix cuma ngangguk malas denger celotehan jisung.

"Iya iya ah. Bacot amat sih" balas Felix.

"Yaudin, ikut MPK yuk lix" tawar jisung sambil nyengir. Felix lirik jisung.

"Ogah ah" tolak Felix. Jisung mencibir.

"Udah ah, ayok jajan" tawar jisung ke felix. Lapar dia tuh, tadi pagi cuma roti dua lembar, dan gak kenyang. Biasanya kan jisung kalo sarapan nasi sepiring penuh. Jadi kalo makan roti doang juga gak bakalan kenyang. Hm, pantes aja gembul ya sung.

Jisung ini seragamnya udah putih abu abu. Baru aja jadi pelajar seminggu yang lalu. Bisa dibilang juga, jisung ini baru masuk SMA, bareng Felix juga.

Enggak kembar, tapi duo curut ini emang selalu dibarengin sama orang tuanya. Secara, orang tuanya juga deket. Makanya anaknya juga suka nempel terus. Mana tanggal lahir mereka jaraknya deket. Jadinya ya gitu.

Jisung ini disiplin anaknya, gak kayak felix. Makanya jisung ngebet banget jadi anggota MPK di sekolah barunya. Alesannya sih biar banyak kenalan.

Kalo felix mah boro boro mau ikut keanggotaan, dikelas pas pelajaran aja kerjaannya tidur. Malesin banget lah pokok nya. Sifatnya berbalik sama Jisung.

"Lix lix, kak changbin tuh" kata jisung sambil nunjuk seseorang pake dagunya. Mulutnya  juga ikut monyong monyong di akhir kalimat.

"Hah? Mana mana!" Balas felix ngegas. Jisung diem plus kaget. Felix ngomongnya muncrat. Untung gak kena muka jisung.

Fyi, si felix ini bucin gais, walaupun belom jadian dan gak deket. Dia suka sama kak changbin, anak taekwondo. Kak changbin itu udah kelas tengah, alias kelas xi. Ganteng banget, makanya felix sampe exited kalo ketemu. Tapi kurangnya si kak changbin itu, dia kurang tinggi. Bahasa gaulnya bogel. Gapapa lah bogel, yang penting ganteng dan baik, kalo kata felix mah.

Nah, jisung nih. Gemesin gitu juga belom punya kecengan. Mantan aja gak punya. Belum pernah pacaran. Beda jauh sama felix. Felix mah punya banyak mantan. Secara felix itu populer. 

Kenapa jisung gak pernah pacaran? Alasannya ada pada orang tua. Orang tua jisung belum ngijinin jisung pacaran. Mungkin karna jisung anak bontot, jadi masih diawasi. Temen cowok jisung, maksudnya temen seme jisung aja orang tuanya harus kenal. Jadi ya, jisung ini bener bener diawasi.

Awthor:

Lanjut g?

MPK-minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang