Part #1

43.3K 1.2K 78
                                    

So as long as i live i love you
You look di beautiful to night ~
.
.
.
Heii.. Sapaan seseorang yg membuyarkan lamunan nya.

"Oh hai, apa yang kamu lakukan ??"

"Tidak hanya ingin menyapa tamu yg dari tadi terdiam melamun hehe... "Kekehnya

Yap mereka sedang berada di acara perayaan ulang tahun jennie Kim seorang idol Korea Selatan yg bergabung dengan grup blackpink dan juga merupakan anak dari pemilik agensi YG Ent. Dengan dekorasi dan tempat yg di dominasi warna putih membuat "you look so beautiful in white"

Cahaya bulan yg terang menambah kebahagiaan seseorang yg tengah berulang tahun,di tambah lagi dengan kehadiran kekasih yg berada di sampingnya.Acara malam ini pun terlihat sangat sempurna berjalan dengan tenang hingga di penghujung acara.

Oke oke mohon perhatiannya sebentar untuk para tamu yang datang dan saya mengucapkan terima kasih sudah mau menghadiri perayaan ini. Malam ini saya akan memperkenalkan seseorang yg spesial untuk saya.tolong berikan tepuk tangan untuk kekasih saya dia adalah KAI ~jennie

Prok...prokk...prokk.. Suara tepuk tangan menggema di malam itu membuat kebahagiaan nya bertambah.

Di lain sisi di waktu yg sama tampak seorang wanita tersenyum kecut melihat pemandangan di depannya. wanita itu adalah Lisa dia sudah lama mengagumi dan mencintai jennie namun dia tidak bisa berbuat apa-apa hanya bisa menjaganya dari jauh.

"Tau kah jen Not sure if you know this
But when we first met My life had found its missing piece fuhhh (suara hempasan nafas) lebih baik aku bergi..."

tau kah jen, tidak yakin jika kamu tahu ini tapi ketika kita pertama kali bertemu, hidupku menemukan sesuatu yang telah hilang fuhhh(suara helaan nafas) lebih baik aku pergi...

.
.
.
.
.
.
.
Seminggu setalah nya, perempuan yang bernama jennie Kim telah melakukan kegiatan seperti biasanya, dari mulai melakukan photo, manggung, latihan dance dan mempersiapkan comeback. Kini mereka sedang berada di studio dance.

"jendeukk" panggil rose yg berjalan menghampirinya.

"Hmm"

"Habis latian kita bertiga jalan jalan yuk, Giman jis, mau kan?" Ucapnya seraya melirik ke arah jisso yang duduk di sebelah jennie

"Hmm boleh tu jen, udah lama juga kita ga pergi bertiga." jiso menyetujui ajakan rose.

" maaf unnie rose, aku gak bisa ikut kalian karena udah ada janji sama KAI hehe" ucapnya sambil tersenyum

"Haishh iya deh yang baru pamerin kekasih di depan publik. Jadi udah gak ngumpet ngumpet lagi pacarannya" jiso berkata sambil menarik turunkan alisnya.

" hehe iya unnie maaf yaa. Ku rasa aku harus pergi sekarang sepertinya dia sudah menunggu di depan deh. Dadah unnie dadah rose "ucapnya sambil berlari dan berdadah dadah dengan kedua sahabatnya.

" dasar jendeukk..." gumam rose

" sudah lah rose yuk kita pulang aja"

Tepat didepan gedung terparkirkan mobil Lamborghini sport dengan seseorang yang berada di samping mobil sambil bersandar di depan pintu mobilnya.

setelah yg ditunggu tunggu sedari tadi tiba, dia langsung membukakan pintu mobilnya. Didalam mobil pun mereka hanya berbicara sekedar basa basi untuk memecah keheningan di antara mereka.

Beautiful To Night (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang