PENYAMARAN

11.7K 857 4
                                    

"Emmm...Jadi benar jika CEO dari LM Crop itu adalah hanbin. Tapi siapa wanita yang bersama hanbin itu ?" jisoo bertanya.

"entahlah unnie. sebenarnya aku juga penasaran siapa pemilik LM Crop?" jennie

"tapi klo di lihat lihat unnie, mereka berdua masih semuran dengan kita, apalagi cewek yang bersama hanbin aku rasa usianya di bawah kita." rose

"Haishh sudahlah adik adik ku lebih baik kita latihan lagi" jisoo

"baiklah kajja"ucap rose dan jennie

************************************

Sesuai dengan perjanjian, hari ini para member blackpink dengan managernya mengunjungi perusahaan LM Crop untuk membahas lebih lanjut tentang kontrak yang akan di buat oleh kedua belah pihak.

Saat hendak masuk mata jennie tak sengaja bertatapan dengan mata gadis berponi, seprsekian detik gadis bermata kucing itu mengalihkan pandangannya.

Dasar gadis aneh , masa iya masuk kantor pake baju kayak preman.~ucap jennie dalam hati.

Uhh jennie betapa cantiknya dirimu, huh serasa meleleh~gumam lisa

Jennie tak menghiraukan itu. Ia terus berjalan mengikuti managernya, mereka langsung diarahkan oleh salah satu staff disana untuk menuju ruang CEO.

Sesampainya di depan ruang CEO, Sraff tadi membukakan pintu dan mempersilahkan masuk.

Dalam ruangan tersebut terlihat hanbin yang sedang berkutat dengan kertas dan juga leptopnya hingga ia tidak menyadari kedatanagan blackpink.

Hemm aneh kenapa tuan hanbin mengerjakan tugasnya di sofa bukannya di meja kerjanya,ahh tapi ya sudahlah mungkin dia bosan atau sedang ingin ~ucap jisoo dalam hati.

"ehemm permisi tuan hanbin, selamat pagi"ujar manager oppa

"owh kalian sudah datang rupannya baiklah silahkan duduk" ucap hanbin mempersilahkan duduk di sofa panjang sebelahnya.

"oke ini adalah surat kontrak kerja sama nya, kalain bisa mempelajarinya dulu, jika ada point yang merasa keberatan, kalian bisa membicarakannya dengan saya."ujar hanbin panjang lebar

Hanbin menyerahkan surat kontrak tersebut kepasa masing masing member. Kemudian hanbin menelpon orang kepercayaannya yaitu bambam.

Tak berselang lama bambam pun pergi bergegas ke ruangan CEO. Bambam terlihat sedikit terkejut akan kehadiran blackpink di ruangan itu.

"permisi tuan apa anda memanggil saya"

"iya bam, tolong kamu temani mereka berkeliling gedung ini, saya yakin mereka akan bosan mempelajari surat kontrak itu di sini."perintah hanbin pada bambam

"nah kalian bisa mempelajari berkas itu. silahkan kalian baca dengan teliti dan carilah point mana yang menurut kalian kurang mengerti atau kurang setuju setelah itu kalian boleh datang ke ruangan saya kembali."ujar hanbin kepada jisoo, jennie dan rose.

"baik tuan" ucap mereka kompak

Bambam pun menemani mereka berkeliling perusahaan, walapun baru salaing mengenal mereka nampak sudah akrab.

"nah nona nona, saya akan mengantarkan anda ke tempat private room perusahaan ini." ujar bambam

"hem...ruangan apa itu oppa" tanya rose

"itu ruangan khusus yang di buat oleh bos besar kita nona, untuk sekedar istirahat dan berkumpul bersama teman temannya. Tapi kurasa kalian tamu spesial.saya baru lihat tuan hanbin menyuruh tamunya masuk kedalam ruangan itu."

Beautiful To Night (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang