Tae pun menjelaskan rencananya pada sang ayah.terlihat terjadi pembicaraan yang sangat serius antara tae dan ayahnya.Jong in nampak mengangguk kan kepala dan merasa bangga pada anaknya yang cerdas siapa lagi kalau bukan Taeyong. Dan pembicaraan itu diakhiri dengan "mari kita mulai rencana ini "ucapnya sambil tersenyum bangga.
************************************
Telepon~
Hai KAI ini gue Taeyong. Apakah sibuk malam ini↑
Hai Tae, santai aja gue gak sibuk kok.ada apa? ↓
Malam ini temui gue di Starbucks xx jam 4.↑
Oke tae ↓
Sesuai dengan janji, malam ini kai akan bertemu taeyong. setelah 15 menit menunggu di starbucks xx akhirnya taeyong datang. kemudian keduanya sama sama memesan makanan.
Setelah selesai makan mereka ber dua berbincang bincang.
"kai bisakah besok kamu datang ke kantor saya. Saya berencana ingin menjadikan kamu brand ambassador produk di perusahaan appaku.apa kamu mau?" taeyong
"hmm tentu teman" kai
"terima kasih kai" ucap taeyong
"sama sama"
Kai dan taeyong merupakan sahabat sejak smp, tayong selalu membantu saat kai dalam kesusahan begitu pun sebaliknya.persahabatan mereka berlangsung hingga kini.namun keduanya jarang bertemu setelah mereka lulus SMA.
Pagi ini kai akan menemui taeyong di kantornya. sebelum berangakat ia tak lupa untuk mengabari sang pacar.
Message
Kai
Morning jennie.
baby hari ini aku akan mendatangi kantor temen ku.Jennie
Oke baby. Hati hati 💗.Kai
Oke baby.kamu juga.Setelah menempuh waktu 30 menit akhirnya kai sampai di perusahaan Gentle crop. Gentle crop merupakan perusahaan milik appa taeyong yg bergerak di bidang fashion sama seperti perusahaan lisa yaitu LM Crop.
"hai tae" sapa kai yg sudah ada di ruangan taeyong.
"hai juga, oke langsung saja. Ini adalah surat tandatangan kontrak, kamu bisa mempelajarinya dulu." ucap taeyong sambil menyerahkan beberapa lembar kertas.
Kai pun membaca lembar demi lembar surat perjanjian kontrak itu.sedangkan tae sedang tersenyum menatap kai.no bukan tersenyum melainkan menyeringai.
"hmm baiklah aku setuju dengan perjanjiannya dan aku akan menandatanganinya."ucap kai sambil menandatangani surat ini.
Pagi ini di LM Crop lalisa dan hanbin nampak berjalan menuju ruang meting. mereka akan bertemu claint untuk membahas produk baru mereka.
"apa semuanya sudah terkendalikan hanbin ?"tanya lisa
"semua sudah siap li, kita tinggal meyakinkan mereka dan saya pastikan mereka akan menyetujuinya" jawab hanbin dengan yakin.
"baiklah ingat perlakukan aku seperti sekertarismu berlagaklah kau seperti bos hanbin hahaha" lisa terkekeh
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful To Night (JENLISA)
Fiksi PenggemarJennie kim seorang idol sekaligus anak dari pemilik YG Ent merupakan sosok yg di idam idamkan semua orang. Hidupnya terasa sempurna, memiliki kekasih yg sweet, penyayang, perhatian dan segalanya. . . . Lalisa seorang yg selalu melindungi dan mencint...